3 Hal Wajib Dilakukan di Dating Apps Biar Cepat Dapat Pacar

Home Articles 3 Hal Wajib Dilakukan di Dating Apps Biar Cepat Dapat Pacar
Share the knowledge!

Sejak era dating app, kamu gak perlu pusing cari gebetan. Ada ribuan cewek single di dating apps yang siap kamu dekati. Asal kamu tahu caranya, kamu bisa dapat banyak match dalam sehari! 

Biar cepat dapat pacar di dating apps, kamu wajib melakukan tiga hal ini:

1. Research! Research! Research!

Katakanlah kamu dapat match dan sudah sering chatting dengannya. Tentu kamu gatal ingin mengajaknya ketemuan. Tapi pasti ada secuil kekhawatiran dia ini fotonya asli atau nggak? Cewek beneran atau jadi-jadian?

Ini pentingnya research buat memastikan dia benar-benar seusai bayanganmu atau tidak. Cara paling gampang adalah saling bertukar akun Instagram. Minta dia follow kamu dan kamu follow dia. Instagram gak mungkin bohong karena berisi foto dan video kegiatannya. 

Tapi kalau dia beralasan gak punya akun instagram? Minta akun Twitter atau Facebooknya. Ini era socmed, mustahil dia gak punya akun socmed sama sekali!

Jika dia terus beralasan gak mau memberikan akun socmed-nya, ini tanda bahaya. Akhiri PDKT-nya dan segera cari gebetan lain yang lebih nyata.


Baca Artikel Lain:


2. Jangan Malu Tunjukkan Wajah!

Apa hal pertama yang bikin kamu tertarik sama cewek?

Wajahnya yang memikat.

Begitu pula dengan cewek. Mereka tertarik dengan cowok yang wajahnya menarik!

Coach Kei Savourie menyarankan jangan pasang foto profil kamu pakai masker karena itu menutupi wajahmu. Belajar selfie dengan berbagai gaya sampai kamu dapat foto yang keren. Edit fotomu, tapi jangan berlebihan. Kalau perlu, sewa fotografer professional biar hasilnya lebih maksimal. 

Jangan pelit sama diri sendiri. Kalau kamu mau dapat cewek berkualitas, maka kamu harus keluar modal dan menunjukkan diri kamu yang berkualitas pula. 


Baca Artikel Lain:


3. Asik Bercanda di Chatting

Bayangkan kalau kamu jadi cewek. Kamu capek di kerjaan, menembus macetnya jalanan, dan pusing memikirkan masalah di luar kerjaan. Lalu kamu buka dating apps, berharap bisa melepas stress dengan ngobrol ngalor ngidul. Tapi semua cowok yang match kamu isi chattingnya sama: “Hei aku mau serius sama kamu.”

Bukannya melepas beban, malah menambah beban. 

Ini penyakit banyak cowok yang main dating apps. Mereka terlalu serius cari pacar, sampai isi chat-nya serius semua.  

Kalau kamu ingin membuatnya tertarik, maka banyakin bercanda. Keluarkan joke-joke terbaikmu, buka obrolan dengan topik yang lucu, bercandain foto profilnya, banyakin pakai emoticon lucu. Kamu akan jadi oase yang menyegarkan hari-harinya yang penat. Jika kamu kehabisan topik, contek puluhan topik lucu yang ada di Glossy Dating Apps Guide

Jangan heran kalau nantinya dia yang bakal mengajak ketemuan duluan!

Selamat bereksperimen biar cepat dapat pacar di dating apps!

Share the knowledge!