5 Cara Menarik Perhatian Pria di Tempat Umum

Home Articles 5 Cara Menarik Perhatian Pria di Tempat Umum
Share the knowledge!

Mumpung lagi single, Ladies, kamu wajib untuk memiliki banyak teman pria atau gebetan yang nantinya kamu seleksi untuk jadi pasangan kamu. Namun, beberapa dari kita masih bingung bagaimana menarik perhatian pria. Belum lagi paradigma sebagai wanita timur yang memegang kepercayaan untuk tak memulai duluan, semakin membuat kamu takut. Berpikir ribuan kali untuk menarik perhatian pria, belum lagi ditambah kamu yang nggak tahu bagaimana caranya. Padahal nih, pria tampan dan punya sejuta pesona yang sedang duduk di seberang kamu, mungkin saja dia nggak ngeh dengan kehadiran kamu. Namun, jika kamu nggak bergerak duluan, nggak takut jika dia pergi atau malah asyik dengan wanita lain, Ladies? Nah, di bawah ini ada 5 cara untuk menarik perhatian dia, tanpa terlihat murahan.

Memamerkan Apa yang Kamu Miliki

diaz_2948346k

Kamu punya kaki yang indah? Jelas kamu harus memilih high heels dan mini dress untuk membuat pria lebih terpukau dengan keindahan kakimu yang jenjang itu. Atau kamu memiliki boobs yang sempurna? Mengenakan pakaian berpotongan rendah tentu akan membuat pria melirik kamu. Pamerkan apa pun yang kamu miliki atau kamu kenakan. Memiliki rambut indah hitam berkilau yang bergelombang juga bisa membuat pria melirik kamu, Ladies. But remember, Ladies, kamu pun nggak perlu mengumbar secara berlebihan. Biarkan dia penasaran dan berimajinasi dengan apa yang kamu miliki hingga akhirnya dia yang menghampiri dan ngajak kenalan duluan.

Catch His Eyes

eb143c60-e9f8-11e3-9ff6-91ad169ba4fa_177263611

Pria bisa jatuh cinta hanya dengan pandangan mata saja lho, Ladies. Anggaplah kalian saling melihat di kerumunan banyak orang. Sangat penting untuk kamu langsung memiliki koneksi dengan dia hanya dengan memberikan sebuah tatapan tepat di matanya. Intimidasi dia dengan sebuah tatapan nakal dan indah agar dia tahu bahwa kamu menginginkannya untuk datang menghampirimu. Namun, jika memang ruangan tak begitu sesak dan kalian terpaut oleh beberapa meja, berikan pandangan mata minimal 2 detik secara kontinyu. Seharusnya sih dia sadar kalau kamu sedang berharap agar dia untuk menghampiri kamu. Namun, jika pandangan yang kamu lemparkan tak membuahkan hasil, berarti saatnya untuk melirik pria lain!

Berikan Senyuman

Woman smiling at man in a bar

Kamu berhasil membawa dia duduk tepat di depanmu? Congratulations! Namun, jangan berhenti di sana. Sebuah senyuman adalah cara terbaik dan terampuh untuk membuat dia betah duduk lama dengan kamu. Dia akan melihat kamu sebagai sosok wanita yang menyenangkan dan mudah didekati sehingga ia akan bersedia menemani kamu menghabiskan segelas minuman.

Membuat Kontak Fisik

cropped-bodylang2

Kalian akan merasa nyaman dan intim jika kamu memulai untuk menyentuh dia meskipun baru kenalan. Misalnya, kamu melihat jam tangan yang dia kenakan cocok untuk hadiah ayahmu. Cobalah untuk menyentuh jam dan telapak tangannya untuk bertanya di mana kamu bisa beli jam tangan itu. Atau menepuk pundaknya saat mengobrol juga bisa membuat pria nyaman duduk dekat kamu. But, too much touching is a big NO! Yang ada nanti dia berpikir kalau kamu wanita yang aneh dan menyeramkan.

Say “Hello!”

flirting

Ini berlaku jika kamu berani untuk menyapa dia duluan. Namun, jika kamu nyaman untuk melakukan hal itu kenapa tidak? Apalagi pria sangat suka dengan wanita yang percaya diri. Menepuk pundaknya dan mengatakan hello, kemudian mengenalkan diri kamu adalah cara terbaik sebelum memulai obrolan. Siapa tahu kan dia nggak pernah diperlakukan seperti itu oleh wanita? Ini yang akan membuat dia sadar kalau kamu wanita yang berbeda.

 

Share the knowledge!