5 Alasan Wanita Jatuh Hati Pada Pria Sederhana

happy-hispanic-couple-sharing-2

Jika pria menginginkan wanita yang sederhana, yaitu wanita yang nggak ribet dan penuh drama, wanita pun menginginkan pria yang sederhana. Dalam hal ini, sederhana tersebut diartikan sebagai sikap rendah hati dan mandiri. Apa kamu termasuk dalam golongan pria sederhana?

9oGLa6qMengapa harus jadi pria sederhana jika bisa menunjukkan segala yang dipunya? Toh, wanita juga tetarik dengan pria yang terlihat punya segala-galanya kan? Hmm, kamu boleh menunjukkan kemapananmu pada wanita yang kamu suka, tetapi jika berlebihan tentu akan terlihat sombong bukan? Wanita mana yang ingin bersanding dengan pria sombong?

Lagipula, ada banyak alasan yang membuat wanita jatuh hati pada pria sederhana. Apa saja?

Mereka Pendengar yang Baik

Pria memang bukanlah pendengar yang baik. Bahkan, beberapa pria menunjukkan sikap cuek saat sang wanita sedang curhat atau bercerita. Tentu saja wanita meras kesal dan merasa nggak dihargai karena sikap pria ini. Namun ternyata, ada pria yang bisa menjadi pendengar yang baik untuk pasangannya, yaitu pria sederhana.

Pria sederhana mampu memposisikan dirinya di hadapan wanita. Mereka akan menjadi teman bercerita yang baik saat sang wanita merasa bosan, dan dapat menjadi pendengar yang baik saat pasangannya butuh teman curhat. Jika pasangannya butuh bantuan solusi atas masalah yang ia punya, pria sederhana mampu memberikan beberapa saran untuknya.

Mereka Nggak Egois

Pria sombong identik dengan sikap egois. Mereka jarang memikirkan perasaan atau kepentingan orang-orang di sekitarnya. Sementara pria sederhana, mereka tidaklah egois. Mereka tahu bahwa kepentingannya nggak bisa selalu diutamakan. Mereka memikirkan dan mempedulikan kepentingan pasangannya. Wanita tentu senang dengan pria seperti ini bukan?

Lagipula, sikap egois merupakan sumber masalah dalam hubungan. Jika pria sederhana nggak egois, tentunya hubungan asmara bersama mereka dapat berjalan langgeng.

Content continue below...

Mereka Dapat Diandalkan

Meski wanita sekarang dituntut mandiri, mereka juga tetap butuh pria yang dapat diandalkan. Minimal dapat memberi dukungan dalam hidup mereka. Nah, pria sederhana merupakan sosok pria yang dapat diandalkan. Sebab mereka memiliki empati yang tinggi, mandiri, dan percaya diri. Namun mereka tetap rendah hati meski bisa diandalkan dalam segala hal. Inilah yang membuat wanita mengidam-idamkan pria seperti mereka.

Mereka Dewasa

Sebagai makhluk yang sering dianggap kekanak-kanakan, wanita butuh pria yang bisa bersikap dewasa. Dengan begitu, mereka bisa merasa dibimbing dan diayomi. Kalau sang pria justru sama kekanak-kanakannya, hubungan tersebut nggak akan bisa berjalan dengan baik. Sang wanita pun nggak bisa mendapatkan perhatian yang ia butuhkan. Pria yang sederhana adalah pria yang dewasa,, hal inilah yang membuat wanita mudah jatuh hati padanya.

Kedewasaan pria sederhana nggak hanya terlihat dari cara mereka berperilaku dan bersikap dengan pasangannya, tetapi juga di hadapan orang lain. Misalnya saja, mereka sangatlah mapan, namun mereka tetap bersikap rendah hati dan tulus pada orang lain. Mereka pun nggak akan mengintimidasi orang lain yang posisinya berada di bawah dirinya.

Mereka Berani Bertanggung Jawab

Alasan terakhir mengapa wanita mudah jatuh hati pada pria sederhana adalah karena mereka bertanggung jawab. Pria yang sederhana nggak akan lari dari tanggung jawab yang harus dia hadapi. Jika berbuat kesalahan, mereka berani mengakuinya dan mau meminta maaf. Selanjutnya, mereka dengan berani menyelesaikan masalah tersebut, bukan menghindar atau mengkambing-hitamkan orang lain.

Jadi, kamu termasuk pria sederhana atau nggak?

 

Share Your Thoughts