Guys, Ini Dia 5 Alasan Kekayaan dan Tampang Tidak Pernah Menjadi Ciri-Ciri Pria Sejati!

stocksnap_j18zco3ipa

Bayangkan diri kamu sedang berada di acara sosial bersama semua temanmu dari berbagai kalangan. Di sekeliling kamu, kamu melihat banyak teman priamu menggandeng wanita cantik dengan mesra. Ada pula temanmu lainnya yang terlihat gagah, keren, dan memancarkan aura kesuksesan sehingga teman-teman wanitamu lengket padanya dan mencari-cari perhatiannya.

Lalu, kamu melihat dirimu sendiri. Apa yang bisa kamu banggakan dari diri kamu? Menurutmu, kamu tidak semenarik, sesukses, dan sekaya teman-temanmu. Bukankah semua wanita tertarik pada tampang yang menarik dan kekayaan? Makanya, kamu minder. Ketika wanita menolakmu, kamu langsung berkata padanya, “Maaf kalau gue kurang ganteng dan nggak sekaya seperti yang lu mau!”

Kamu salah besar, Guys! Kecuali kamu mengincar wanita matre atau kekanakan, wanita berkualitas tidak pernah melihat tampang dan kekayaanmu! Berikut ini adalah 5 alasan mengapa kekayaan dan tampang tidak pernah masuk dalam kualifikasi pria sejati yang diidamkan wanita.

1. Wanita Berkualitas Tidak Akan Bisa Mencintaimu Kalau Kamu Masih Belum Percaya Diri dan Sayang Diri Sendiri

stocksnap_fgpy26m3pvvia Stocksnap

Pria sejati yang percaya diri bukanlah pria yang gencar memamerkan harta kekayaannya atau seberapa hebat dirinya. Pria percaya diri adalah pria yang tahu segala kelebihan dan kekurangannya, dan dia berusaha menjadi dirinya yang terbaik dengan semua kualitas dirinya tersebut. Dia tidak kalah dari semua bisikan insecurity dari dalam dirinya. Makanya, dia tidak khawatir mengucapkan apa yang dia pikirkan dan rasakan dengan terbuka. Dia sanggup membuat keputusan dengan tegas tanpa plin-plan. Dia juga tidak takut ditolak oleh wanita yang dia suka, karena dia menghargai dirinya sendiri.

2. Wanita Berkualitas Sangat Menyukai Pria yang Emosinya Stabil dan Tetap Tenang Menghadapi Masalah

stocksnap_a7vsa5iyofvia Stocksnap

Kebanyakan pria lupa bahwa wanita tidak hanya mengincar pria yang mapan secara finansial, mereka juga mencari pria yang mapan secara emosional. Wanita mana pun langsung merinding dan bertekuk lutut pada pria yang tidak mudah goyah saat menghadapi masalah. Dari situlah wanita bisa menilai kamu bisa dipercaya dan diandalkan atau tidak. Kalau menyelesaikan masalah sendiri saja masih kekanakan dan emosian, bagaimana kamu menyelesaikan masalah bersama pasangan?

3. Wanita Berkualitas Membutuhkan Pria yang Tidak Takut Mengambil Risiko

stocksnap_ua5wqwree5via Stocksnap

Content continue below...

Mengapa demikian? Karena segala hal yang kamu lakukan dalam hidup pasti memiliki risiko. Karena ini jugalah pria diciptakan lebih kuat daripada wanita, karena kamu harus lebih tangguh dan tahan banting demi kehidupanmu bersama pasangan dan keluarga di masa depan. Pria mana pun bisa melakukan apa saja hanya dengan bermodalkan kenekatan. Tetapi, pria sejati bisa mengambil risiko dengan segala perhitungan logis yang matang dan sanggup meminimalisir dampak negatif yang akan diterima. Belajarlah untuk mengikuti nyali dan instingmu. Ketakutan dan terlalu berhati-hati akan membuatmu terus jalan di tempat!

4. Wanita Berkualitas Menginginkan Pria Eksis yang Pergaulannya Luas dan Positif

two_sitting_men_with_phonesvia Free Stocks

Boleh saja sekarang kamu mengaku sebagai pria sejati dengan segudang prestasi dan keahlian. Tetapi, para wanita tidak akan pernah tahu kalau kamu masih mengurung diri saja di rumah! Percayalah, wanita berkualitas akan menganggapmu tidak normal karena kamu kuper! Wanita akan menganggapmu semakin menarik dan berharga ketika kamu memiliki segudang teman pria dan wanita untuk diajak hang out. Keluarlah dari zona nyamanmu, pilihlah lingkungan dan teman-teman yang memberikan pengaruh positif buatmu, miliki sense of adventure untuk mengeksplor tempat-tempat menarik yang ada di kotamu.

5. Wanita Berkualitas Lebih Memilih Pria yang Lancar Bersosialisasi Ketimbang Pria yang Ciut Saat Diajak Mengobrol!

stocksnap_bo5urb867fvia Stocksnap

Ketika responsmu hanya terbata-bata atau seadanya saja saat wanita cantik mengajakmu mengobrol, kamu langsung dianggap membosankan olehnya. Padahal untuk menjadi pria yang lancar bersosialisasi sangat sederhana caranya. Jadilah dirimu yang terbaik, miliki karisma, berpenampilanlah yang keren sesuai kepribadianmu, work hard and play hard. Pria yang suka minder di depan wanita pujaannya adalah pria yang keburu takut dicap negatif oleh wanita sehingga dia tidak sanggup berbuat apa-apa.

Masih belum percaya? Masih belum yakin kamu tidak akan bisa menjadi pria dengan kelima kualitas di atas? Lebih baik buruan baca e-book >>>>>[klik!]”Buat Wanita Tertarik Pada Anda“[klik!]<<<<< yang ditulis oleh Kei Savourie, salah satu coach dan pendiri Hitman System. Hanya dengan harga Rp 65.000,- saja, kamu sudah dapat pelajaran sebagai berikut:

  • Semua pria bisa menjadi pria sejati, termasuk kamu. Kamu hanya perlu belajar mengeluarkan seluruh esensi pria di dalam diri kamu dan menggali semua potensi dirimu. Karena inilah e-book ini hadir untuk membantu kamu mengeluarkan semua itu
  • Mempelajari lebih dalam lagi tentang KEMAPANAN MENTAL dan KEKUATAN SOSIAL serta mengapa wanita selalu tertarik pada pria yang memiliki kedua sifat tersebut
  • Membantu kamu memiliki kelima kualitas di atas dan mempraktikkannya di kehidupan nyata secara seimbang
  • Takut ditolak wanita? Baca e-book ini, kamu akan lebih kebal dengan penolakan dan mendapatkan lebih banyak wanita lagi sebagai gantinya
  • Masih minder berkenalan dengan wanita? Jangan khawatir, di e-book ini kamu akan belajar caranya ngehit wanita yang biasa diajarkan kepada para peserta Hitman System Online Training dan Live Workshop
  • Menjadi pria eksis dengan mengenal dinamika sosial di antara pria dan wanita

Buktikan kamu punya nyali pria sejati untuk berani melakukan revolusi pada diri sendiri dengan membaca e-book ini! Cuma pria lossy mudah ciut yang menolak untuk upgrade diri!

Share Your Thoughts