Nusret Gökçe: Tukang Daging Seksi yang Memukau Netizen Instagram

Nusret Gökçe Kelas Cinta

Buat kamu yang suka kuliner atau sering aktif di media sosial Instagram, mungkin sudah tahu Nusret Gökçe, seorang tukang daging sekaligus chef dan pemilik restoran Nusr-Et Steakhouse di Turki dan Dubai.

Mall guzelmis

A post shared by nusr_et (@nusr_et) on

Pria yang memiliki 9 anak ini memukau para netizen dengan cara memasaknya yang sangat unik, yaitu memotong-motong daging dengan penampilan necis mengenakan kacamata dan rompi hitam dengan rambut hitamnya diikat ke belakang serta gaya memotongnya yang sangat seksi!

Setiap kali dia selesai memotong daging, Nusret selalu menaburkan garam dengan gerakan nyeleneh yang sudah menjadi ciri khasnya, sehingga julukan #SaltBae di internet melekat erat di imagenya.

Seorang Nusret berasal dari keluarga miskin dan dia putus sekolah, sehingga dia memutuskan untuk bekerja sebagai asisten koki dan belajar ilmu mengolah daging di Argentina. Sepulangnya ke Turki, dia membuka restoran steak yang kualitasnya menjadi kelas dunia bukan hanya kualitas dagingnya saja, tetapi juga gayanya yang nyentrik di media sosial.

Dari kesuksesan dan citra Nusret Gökçe, kamu bisa belajar beberapa hal berikut ini, Guys!

1. Nusret Sangat Passionate Dengan Pekerjaannya

İzindeyiz dediler🔪

A post shared by nusr_et (@nusr_et) on

Pria yang punya minat atau passion pasti selalu menarik dan seksi seperti Nusret ini. Bisa kamu lihat di akun Instagramnya yang isinya seputar karirnya sebagai chef, video-videonya memotong daging, serta restoran yang telah dia bangun susah payah dengan karyawannya lebih dari 400 orang! Meski berlatarbelakang kurang mampu, Nusret pantang menyerah dan terus belajar mengasah kemampuannya sampai ke belahan dunia lain. Bisakah kamu seperti Nusret, Guys?

2. Nusret Punya Banyak Ciri Khas Karena Dia Berani Tampil Beda

Ottoman steak 🔪

A post shared by nusr_et (@nusr_et) on

Content continue below...

Nusret bisa tenar di media sosial berkat gayanya yang selalu berani tampil beda setiap kali dia memasak dan memotong daging. Berkat kepercayaan diri dengan kemampuan yang dia miliki, dia memberikan gairah dan sensualitas hanya dengan memotong daging! Inilah sebabnya dia dapat banyak apresiasi dan kekaguman dari para penggemarnya.

3. Tidak Hanya Saat Memotong Daging, Pembawaan Diri Nusret Juga Seksi dan Sensual Setiap Saat!

Kulağım sızde ğözüm ette

A post shared by nusr_et (@nusr_et) on

Keseksian seorang pria sering kali tidak didapatkan dari wajah yang tampan, melainkan dari pembawaan dirinya yang karismatik dan seksi di kehidupan sehari-hari. Berbeda dengan pria lain yang hanya berdandan keren saat acara khusus, Nusret berpenampilan necis kapan saja untuk merawat kepercayaan dirinya. Kemana-mana dia selalu berpenampilan necis dengan jas, rambut hitamnya yang panjang, serta dengan senyuman bangganya yang menghiasi hampir semua potret dirinya di Instagram.

4. Nusret Membuktikan Bahwa Kesuksesan Karir Tidak Hanya Didapatkan Dari Kerja Keras Saja

🇹🇷

A post shared by nusr_et (@nusr_et) on

Ya, Nusret bekerja keras membangun usaha restorannya sejak muda. Namun, yang membuat restorannya sungguh spesial sampai dikunjungi oleh para selebriti papan atas bukan hanya disebabkan faktor kemampuan dan kerja kerasnya, tetapi juga pembawaan dirinya. Nusret membuktikan bahwa sekeras apapun kamu bekerja, semua usahamu tidak akan ada artinya kalau kamu belum yakin dengan kemampuanmu dan dirimu sendiri.

5. Jadi, Kenapa Kamu Harus Takut Tampil Beda, Guys?

Kart postal gibisin dediler

A post shared by nusr_et (@nusr_et) on

Kalau kamu punya minat atau kemampuan yang bisa kamu banggakan, kenapa harus kamu sembunyikan? Padahal kedua hal tersebut adalah aset, Guys! Banyak sekali pria sukses, berbakat, tetapi masih sering minder dan rendah diri! Jangan takut tunjukkan bakat dan passion kamu setiap saat seperti Nusret, karena kedua hal tersebut akan menjadi trademark atau ciri khas kamu yang tidak bisa dilupakan oleh siapa pun. Anggaplah kepopuleran Nusret Gökçe atau #SaltBae sebagai tantangan dan motivasi buatmu menjadi lebih keren dan lebih percaya diri daripada sebelumnya!

Share Your Thoughts