5 Tingkah Kekanak-kanakan Pria Yang Bikin Ilfil

kekanakan

Cinta dan romansa adalah taman bermain yang diimpi-impikan oleh semua orang. Tapi Anda harus tahu bahwa itu adalah area yang hanya boleh dimasuki oleh pria dewasa. Cinta dan romansa bukanlah untuk bocah kemarin sore!

Jangan salah mengerti, karena tentu ini bukanlah larangan bagi Anda bermain seperti anak kecil dengan wanita yang sedang Anda dekati. Saling bercanda manja tentunya adalah ekspresi yang menyenangkan untuk dilakukan dalam sebuah hubungan. Namun ada batasan yang jelas antara bermain seperti anak kecil sehingga jadi menyenangkan dan bertingkah seperti anak kecil sehingga jadi menyebalkan.

Berikut adalah hal-hal kekanakan yang haram untuk Anda lakukan di depan wanita:

  • Show off
    Menceritakan seluruh kelebihan Anda dan membumbuinya untuk membuatnya tertarik. Pamer dan selalu mencari perhatian. Membanding-bandingkan diri dengan orang lain yang lebih rendah agar merasa lebih tinggi.
  • Dependent
    Anda menunjukkan ketergantungan yang jelas pada sesuatu. Misalnya, bila ia membatalkan kencan, maka Anda langsung tidak punya acara apapun untuk weekend karena seluruh kebahagiaan weekend Anda tergantung padanya..
  • Emosional
    Termasuk ngambek, mood yang tidak stabil dan rewel. Pria dituntut untuk memiliki kestabilan emosi yang baik untuk menjadi peneduh bagi wanita yang emosinya fluktuatif.
  • Penakut
    Tidak berani mengambil resiko. Berabad-abad menunggu cara dan kesempatan kenalan dengan satu wanita. PDKT gerilya dengan kedok pertemanan.
  • Insecure
    Selalu menunjukkan rasa cemburu, posesif, takut diselingkuhi. Takut tersaingi, menjadi hostile terhadap pria lain yang ada di dekat wanita tersebut.

Tidak ada yang suka melihat orang kekanakan seperti itu. Apalagi wanita-wanita cantik! Dia berharap melihat kualitas Anda yang otomatis mencolok ketika dibandingkan dengan pria lain. Dia tidak menginginkan kehadiran seorang bocah, anak cowok, ataupun pria keterbelakangan-mental yang selalu butuh dirawat.

Content continue below...

Coba daftarkan setidaknya lima hal mengapa Anda tidak begitu gembira ketika mendapat kabar bahwa tempat tinggal Anda akan kedatangan keponakan atau saudara yang masih berusia SD. Lalu tambahkan juga semua hal yang dulu sering Anda lakukan ketika masih kecil tapi sekarang setelah dewasa Anda anggap konyol setengah mati.

Baca baik-baik daftar itu, renungkan, dan berhenti melakukannya pada setiap wanita yang sedang Anda gebet.

Share Your Thoughts