Tertawa Membuat Orang Jatuh Cinta

beginners2

Tertawa memang menyenangkan, bisa tertawa dengan seseorang yang kita suka dan sayang akan jauh lebih menyenangkan. Melihat gebetan kita tertawa karena humor kita tentu akan membuat hatimu senang, bukan begitu, guys?

Dan memang, wanita pun mencari pria humoris daripada pria yang terlalu kaku. Seperti yang disebutkan dalam penelitian di artikel ini, bahwa pria playful lebih menarik daripada pria yang terlalu serius. Dalam penelitian yang dibahas dalam artikel ini juga menyebutkan, pria humoris sangatlah hebat dalam urusan bercinta. Hmm…

Love Struck, sebuah situs percintaan melakukan sebuah survei dan menemukan bahwa 28% wanita akan mengencani pria yang dapat membuat mereka tertawa, walaupun wajahnya kurang menarik atau pakaian yang kurang fashionable. Wah, pria humoris, siap-siap jadi Ge-er nih.

Penelitian tersebut juga menngungkapkan bahwa pria komedian seperti John Bishop digandrungi 48% responden wanita. Ada pula terungkap, sebanyak 25% wanita mengaku bahwa pria yang dapat membuatnya tertawa lebih mungkin mendapatkan kesempatan kencan kedua. Tetapi, ada 36% wanita lain tetap mementingkan penampilan yang menarik sebagai acuan dalam memilih pasangan yang tepat.

Nggak sampai di sini saja, penelitian lain pada tahun 2009 mengungkapkan bahwa pria yang lucu dianggap lebih pintar dan bisa dipercaya di mata wanita. Para wanita menjadikan seler humor sebagai tolak ukur untuk menilai kepintaran seseorang.

Content continue below...

Kristofor McCarty, selaku pembuat penelitian dari Northumbria University, berkata, “Mereka yang kesepian mengungkapkan bahwa wanita mencari seseorang dengan selera humor yang baik sebagai pasangan berpotensial. Wanita menjadikan humor sebagai tolak ukur kepintaran yang membuat pria lebih menarik.”

Tetapi, apakah hal yang sama berlaku pada wanita? Apakah pria tertarik dengan wanita yang bisa melucu? Sayangnya nggak. Sebanyak 64% pria mengaku alau teman kencannya lucu, itu nggak memengaruhi penilaian lainnya. Hasil yang sama juga pernah di-publish dalam artikel ini. Hmm, Apakah kalian setuju, guys? Sementara 8% lainnya mengatakan, tawa akan mengarahkan ke akhir yang bahagia.

Jadi, ladies, kalau ingin menarik perhatian pria yang kamu suka, tertawalah bersama mereka. Mereka akan senang sekali mendengar gelak tawamu.

 

Share Your Thoughts