7 Keahlian Pria Yang Bisa Menarik Wanita

The-Value-of-Google-Plus

Dalam proses PDKT, daya tarik merupakan faktor penting yang menentukan bisa-nggaknya Anda dan gebetan masuk ke tahap pacaran. Daya tarik yang kuat adalah awal bagus, namun apabila kemudian melemah akibatnya bisa berdampak pada buntunya proses PDKT Anda. Apabila gebetan sudah terlihat tertarik, maka Anda perlu menjaga daya tarik tersebut dengan keahlian yang Anda miliki. Di bawah ini adalah beberapa contoh keahlian yang bisa Anda kembangkan untuk menjaga daya tarik supaya tetap kuat.

Memainkan alat musik

Young handsome male artist playing his wooden classical upright piano, indoor portraitMusik mempunyai kekuatan untuk mempengaruhi mood dan perasaan seseorang melalui nada dan liriknya, sedangkan orang yang bermain musik seringkali mencuri perhatian dan decak kagum penonton, baik itu melalui skill maupun kharisma yang terpancar dari dirinya. Anda bisa memilih mempelajari alat musik yang bisa dibawa ke mana saja dan dimainkan kapan saja. Akan sangat bagus apabila Anda bisa memainkan alat musiknya dengan sangat luwes sampai-sampai terlihat seolah tubuh Anda menyatu dengan alat musik tersebut.

Berdansa

Wanita suka berdansa, dan mereka melakukannya sejak kecil. Wanita menganggap dansa sebagai sebuah sarana untuk memperlihatkan keanggunan liukan tubuhnya. Namun, dansa kurang berkesan apabila nggak dilakukan secara berpasangan. Sayangnya, pria kebanyakan kurang tertarik dengan dansa. Apabila memiliki keahlian ini, Anda bisa memperluas jaringan sosial di mana di dalamnya ada banyak wanita. Dengan menekuni dansa, Anda juga termasuk pria langka yang bisa saja dicari-cari wanita.

Ahli Diet & Memasak

Sama seperti dansa, memasak adalah salah satu keahlian yang sangat melekat pada sosok wanita, meskipun nggak sedikit juga pria yang berprofesi sebagai chef. Namun di sisi lain, wanita sangat memperhatikan berat badan dan pola makannya. Wanita selalu mendambakan makanan lezat yang juga bisa menjaga berat badan mereka. Apabila Anda memiliki dua keahlian ini, bersiap-siaplah untuk terus dicari wanita yang ingin bertukar resep dan berbagi pengetahuan.

Speaking

Sepik!! Kata ini pasti selalu ada saat semua orang membahas PDKT. Speaking is woman’s natural skill. Mereka terlahir dengan kemampuan berbagi cerita, bergosip ria, dan saling memuji antar sesama wanita. Sayangnya, kebanyakan pria kurang bisa mengimbangi skill ini, dan cenderung terjebak pada pemahaman: sepik adalah rayuan dan pujian. Bahkan ketika Anda kencan berdua dengan gebetan, arah percakapan mungkin dipegang oleh gebetan Anda, dan Anda mungkin hanya menjadi pendengar setia yang cuma bisa membalas sepatah-dua patah kata. Bukan nggak mungkin juga Anda terpojokkan oleh pemilihan kata-kata yang Anda ucapkan sendiri. Perlu Anda ketahui bahwa wanita sangat butuh sosok pria yang bisa seru bercerita dan mengobrol, terutama saat mereka sedang nggak bersama teman-teman wanitanya.

Content continue below...

Psychologic Reading

Wanita selalu ingin tahu tentang kepribadian, perasaan, isi hati yang terdalam, dan masa depan, baik itu dirinya sendiri maupun orang dekatnya. Wanita gemar mencari makna sebuah simbol, dan arti dibalik makna tersebut. Inilah sebabnya wanita sangat menyukai ramalan zodiak, tarot, dan telapak tangan. Bahkan nggak sedikit wanita yang senang dan semakin penasaran saat isi pikirannya terbaca. Apabila Anda memiliki keahlian ini, bersiaplah mendengar cerita tentang kepribadian diri mereka sendiri saat Anda berhasil “membaca”.

Fotografi

Anda pasti sudah paham bahwa di mana ada wanita, di situ ada kamera. Wanita sangat suka mengabadikan momen yang mereka alami. Mereka bahkan sangat hafal pose terbaik mereka dan sudut kemiringan kamera yang dibutuhkan untuk mendapatkan foto yang terbaik. Tidak ketinggalan juga segala macam filter & editing yang mereka lakukan sebelum diunggah ke media sosial. Apabila Anda memiliki keahlian di bidang fotografi, mereka akan senang bisa berdiskusi dan berburu objek foto bersama, seperti hunting objek alam, makanan, atau objek menarik lainnya. Bukan nggak mungkin juga mereka yang akan mengajukan diri sebagai modelnya.

Olahraga

Ketika berolahraga, sisi maskulinitas pria yang terpancar melalui raut wajah dan otot-otot di tubuh, menjadi magnet kuat yang memikat sisi feminimitas wanita. Mereka mungkin nggak begitu menyukai sepakbola, basket, bulutangkis, atau beladiri. Namun mereka sangat menyukai ekspresi muka para pria saat beradu lari, melompat tinggi, cekatan menghadang lawan, sengit melancarkan pukulan dan tendangan, dan mengklaim kemenangan. Ekspresi tersebut adalah ekspresi yang penuh daya saing, determinasi, nggak ingin kalah, dan haus akan kepuasan. Selain itu, olahraga menjadikan diri Anda lebih aktif, bukan lagi pria pasif yang menghabiskan waktu di depan layar gadget.

Apabila Anda belum memiliki keahlian di atas, saya sarankan untuk mencoba melatih salah satu. Anda juga bisa mencari keahlian lain yang dirasa sangat cocok dengan bakat Anda. Namun lakukan itu untuk diri Anda sendiri, bukan semata-mata karena ingin gebetan Anda terpesona. Ingat, fokus utama dari PDKT adalah membuat diri Anda menjadi orang yang spesial, bukan memperlakukan gebetan Anda dengan tindakan-tindakan spesial.

Share Your Thoughts