Dapatkan Calon Istri di Hari Valentine Tanpa Perlu Susah Payah Dengan Strategi Ini!!

Calon Istri Kelas Cinta

Hari Valentine mendekat, kamu masih jomblo? Meskipun tetap jadi jomblo bahagia di hari Valentine memang menyenangkan, mencari pasangan di hari Valentine juga tidak ada salahnya. Bahkan siapa tahu kamu bakal ketemu calon istri kamu!

Mungkin pikiran ini sempat terlintar di benakmu, “Menggaet gebetan untuk dijadikan pacar saja sudah susah, apalagi jadi istri?” Tenang saja, Guys. Berikut ini adalah semua strategi yang mengantarmu menuju calon istri impianmu tanpa perlu susah payah di hari Valentine berikut ini!

1. Buat Standar Wanita Idamanmu Sespesifik Mungkin

couch-1868755 (1)via Pixabay

Jangan asal cari pasangan tanpa tahu apa yang kamu inginkan. Artinya, kamu harus tahu apa saja yang kamu inginkan dari wanita, arah hubungan dan kehidupan rumah tangga seperti apa yang kamu inginkan. Jangan lupakan juga keinginan, kebutuhan, dan batasan dirimu.

Mudah saja menyeleksi wanita seperti apa yang cocok atau tidak buatmu, tetapi pastikan kamu menyeleksinya sesuai standar yang sudah kamu buat.

2. Kenali Dulu Dirimu Sendiri Sedalam Mungkin

StockSnap_AR82Q7XE5Xvia Stocksnap

Salah satu strategi terpenting dalam mencari wanita idaman adalah dengan mengenali diri kamu seutuhnya. Apakah kamu tipe pria yang lebih cocok dengan wanita pendiam atau wanita alpha? Apakah kamu sudah tahu bagaimana cara menghadapi konflik? Bagaimana juga dengan kondisi finansial dan kemapanan emosional kamu? Kenali semua aspek dirimu sebelum terjun ke dunia dating.

3. Selalu Tegaskan Apa yang Kamu Inginkan dan Butuhkan Pada Si Dia

casal-1829693via Pixabay

Setelah kamu dapat gebetan, evaluasi dirimu terlebih dulu sebelum masuk ke fase relationship. Ungkapkan padanya apa saja yang kamu inginkan dan butuhkan darinya setelah kalian menjalani hubungan ini bersama. Bersikaplah jujur padanya apa saja kekuranganmu serta konsekuensi hubungan yang mungkin bakal terjadi kalau kalian tetap lanjut. Tawarkan dia solusi yang bisa mengatasi hambatan yang akan kalian hadapi nanti.

4. Ajak Si Dia Berkomunikasi Untuk Meningkatkan Kualitas Hubungan

coffee-1846408via Pixabay

Content continue below...

Mintalah si dia untuk bersikap jujur padamu dengan memberitahu kamu apa saja yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan kualitas hubungan kalian. Misalnya, gebetan merasa penghasilan kamu belum memenuhi syarat untuk berhubungan jangka panjang dengannya. Carilah solusi bersama untuk menyelesaikannya. Mintalah si dia mengkomunikasikan kebutuhannya sejelas-jelasnya sembari bekerjasama mencapai target hubungan yang diinginkan.

5. Selalu Hormati Si Dia Dalam Hal Apapun

romance-1934204via Pixabay

Selalu perlakukan si dia dengan hormat dan penuh apresiasi. Hormati batasan dirinya, penuhi keinginan dan kebutuhan dia sebagaimana kamu ingin dia memenuhi keinginanmu juga. Jangan lupa mengucap terima kasih padanya. Boleh saja kamu mengajak dia ke pelaminan dalam waktu cepat, tetapi apabila dia keberatan dan ingin menunggu, janganlah memaksakan kehendakmu padanya.

6. Selalu Perlakukan Semua Gebetan Kamu Dengan Cerdas

StockSnap_N6CGSY8KQ6via Stocksnap

Jika kamu bertemu si dia lewat kencan online, selalu temui dia di tempat umum atau di tempat yang sama-sama aman dan nyaman untuk kalian. Jika kamu dan dia ternyata memiliki teman yang sama, tidak ada salahnya kamu mengajak dia berkumpul dengan teman kalian tersebut. Dari mana saja kalian bertemu, pastikan kamu berhati-hati dalam memilih dan tetap bersikap considerate pada semua gebetan yang kamu temui.

Seorang gentleman adalah pria yang bersikap baik pada siapa saja tanpa memandang bulu. Jika pilihanmu sudah jatuh pada satu wanita, jangan lagi lirik sana-sini dan akhiri semua hubungan dengan gebetanmu yang lain dengan baik.

7. Mengikuti Live Workshop Hitman System Untuk Hasil yang Lebih Berkualitas dan Lebih Cepat!

Ingin mencari gebetan baru tetapi tidak tahu ingin mulai dari mana? Ingin cepat punya pasangan, tetapi kamu masih sering gagal saat baru sampai tahap PDKT? Ikuti saja =>>>[klik!]Live Workshop Hitman System![klik!]<<<= Dengan belajar secara langsung dari para coach dan love expert Hitman System, kamu akan dapat keuntungan sebagai berikut:

  • Mengenali dan menggali potensi diri kamu lebih dalam untuk bisa dimanfaatkan saat mendekati wanita idaman
  • Belajar ngehit atau berkenalan dengan wanita secara langsung dengan ditemani para coach!
  • Belajar ilmu psikologi yang bisa kamu jadikan senjata dalam menjalin relationship dengan wanita
  • Meningkatkan kualitas diri kamu menjadi pria yang lebih keren luar dan dalam dengan melatih kepercayaan diri dan rasa keberhargaan diri kamu
  • Memperluas pergaulan kamu agar dapat lebih banyak koleksi gebetan dan pilihan wanita berkualitas
  • Belajar body language untuk menonjolkan karisma dan kewibawaan kamu sebagai pria
  • Menghilangkan insecurity, minder, grogi, dan ketakutan yang kamu rasakan saat mendekati wanita

Dalam waktu dekat, Live Workshop akan diadakan di Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Buruan klik tombol Daftar! di website Hitman System atau hubungi contact person Kelas Cinta 0813-1539-0915 untuk mengikuti pelatihan. Isi slotnya sebelum kehabisan! Karena tempat dan waktu terbatas, Guys!

Share Your Thoughts