5 Alasan Wanita Berselingkuh dari Pasangannya

Home Articles 5 Alasan Wanita Berselingkuh dari Pasangannya
Share the knowledge!

Mungkin kita bertanya-tanya dalam hati, mengapa ada orang yang tega selingkuh dari pasangannya sendiri? Mengapa dia memilih selingkuh, bukannya langsung saja meninggalkan pasangannya? Atau mengapa dia selingku, bukannya lebih baik membahas masalah yang ada dulu bersama?

Mungkin jawaban yang terlintas dalam benak yang penasaran itu seperti karena selingkuhannya lebih tampan, karena selingkuhannya lebih kaya, karena sudah merasa bosan dengan hubungannya sekarang, dan sebagainya. Apa benar semua jawabannya berbunyi seperti itu?

Hmm, masing-masing orang memiliki alasannya tersendiri ketika mereka memilih untuk selingkuh. Kalau wanita, inilah alasan yang melatarbelakangi mereka untuk selingkuh.

Kurang Disayang Pasangannya

Ada wanita yang berselingkuh karena merasa kurang mendapatkan kasih sayang dari pasangannya. Sang wanita merasa hatinya kosong karena pria dalam hubungannya saat ini kurang memberinya perhatian dan kasih sayang seperti yang ia mau. Ketika ada pria lain muncul dalam kehidupannya dan memberikan kasih sayang yang dirinya dambakan, ia memutuskan untuk berselingkuh dengannya.

Sering Bertengkar dengan Pasangannya

Hubungan yang selalu diwarnai pertengkaran setiap harinya membuat wanita merasa muak. Beberapa wanita memilih untuk putus, sebagian lainnya memilih untuk selingkuh. Mereka akan mencari pria yang dapat membuatnya merasa nyaman dan damai. Kalau sudah menemukan pria seperti ini, bukan nggak mungkin wanita berselingkuh dari hubungannya yang memuakkan.

Pasangannya Sangat Posesif

Inilah bukti bahwa posesif nggak bisa membuat pasangan setia dan nggak selingkuh. Kenyataannya, memiliki pasangan yang sangat posesif mendorong wanita untuk berselingkuh dengan pria lain. Selalu dicurigai, selalu diawasi, dilarang sana-sini, membuat wanita jadi jengah. Mereka merasa nggak bebas, dan hal itu yang akhirnya memicu wanita berselingkuh.

Tindakan Balas Dendam

Beberapa wanita berselingkuh karena ingin membalaskan perbuatan pasangannya. Mungkin dahulu, pasangannya pernah menyelingkuhinya. Sang wanita memaafkannya, namun ia tetap merencanakan balas dendam agar pasangannya jera. Dia ingin menunjukkan pada pasangannya kalau dia juga bisa melakukan hal yang sama, yaitu berselingkuh.

Karena LDR

Wanita berselingkuh karena merasa berjauhan dengan pasangannya, alias menjalani hubungan asmara jarak jauh. Awalnya LDR dirasa manis dan romantis, hingga akhirnya mereka merasa bosan karena nggak bisa bermesraan dengan pasangannya. Adanya kesempatan untuk berselingkuh membuat mereka ingin melakukannya. Pasangan jauh, jadi nggak bisa tahu kalau dirinya sedang bermesraan dengan pria lain. Akhirnya, perselingkuhan dapat berjalan dengan mulus.

Makanya, kalau nggak siap, lebih baik jangan LDR, benar?

Share the knowledge!