7 Alasan Hubunganmu Tidak Akan Berhasil Tanpa Kepercayaan Diri

william-stitt-224286

Masih banyak orang mengira merendahkan diri atau jadi insecure bakal membuat pasangan bersimpati dan makin sayang. Salah besar! Merendahkan dirimu hanya membuat si dia kasihan! Justru dengan kepercayaan diri, pasangan bisa tetap cinta dan lengket padamu.

Rendah diri atau insecure membutakan kamu dalam melihat potensi dirimu yang sesungguhnya. Karenanya, kamu jadi mudah berpikir pasangan akan meninggalkan kamu, pasangan akan menyelingkuhi kamu, dan pikiran-pikiran negatif lainnya. Masih belum percaya? Berikut ini adalah 7 alasan kepercayaan diri adalah kunci keberhasilan hubungan.

1. Saat Kamu Minder Membatasi Dirimu di Depan Pasangan, Percaya Diri Justru Membebaskan Dirimu Untuk Jadi Diri Sendiri

2168357235_d6214492a5_ovia Flickr

Apabila kamu minder, kamu sulit untuk jadi diri sendiri. Selain itu, kamu juga akan sulit membuat batasan diri serta mengemukakan apa yang kamu inginkan dari hubungan. Sebaliknya, dengan kepercayaan diri, kamu tidak akan ragu bersikap tegas dan meminta pasangan untuk menuruti batasan dirimu. Meminta pasangan untuk berkomitmen penuh padamu juga bukan sesuatu yang sulit dilakukan kalau kepercayaan dirimu tinggi.

2. Minder Hanya Bikin Kamu Stres dan Galau, Percaya Diri Bikin Kamu Bebas Berekspresi Dalam Hubungan

15868782713_292b5f8cba_ovia Flickr

Kalau kamu sering merasa cemas terhadap pasangan dan sering menyembunyikan perasaan dan pikiranmu untuk menghindari konflik, artinya kamu masih minder. Akibatnya, pasangan tidak akan pernah tahu apa yang sebenarnya kamu rasakan, konflik tidak akan terselesaikan dengan baik.

Lain ceritanya kalau kamu punya kepercayaan diri. Kamu jadi bebas berekspresi, mengungkapkan opini dan perasaanmu pada pasangan tanpa khawatir. Kamu juga akan lebih mudah mentoleransi perbedaan kamu dengan pasangan dan lebih gampang menurunkan egomu saat terjadi konflik.

3. Minder Dapat Menghancurkan Dirimu, Percaya Diri Membuatmu Makin Sayang Diri Sendiri

13672110343_fd1bd01d02_ovia Flickr

Berkat kepercayaan diri, kamu percaya bahwa kamu layak dicintai, dihormati, dan dihargai. Karena itulah, pasangan memilihmu karena dia mencintaimu, bukan karena kasihan padamu karena mengemis cinta padanya. Ketika si dia mencoba berbuat tidak baik padamu, kamu siap bersikap tegas padanya dan tidak akan ragu meninggalkan hubungan.

Tanpa kepercayaan diri, kamu yakin kamu layak diinjak-injak, patut berkorban sampai menyakiti diri, dan membiarkan pasangan menyakitimu demi mendapatkan cintanya. Akibatnya, hubungan jadi teracuni oleh sikap kalian yang saling menyakiti diri sendiri dan satu sama lain. Jadi, masih yakin minder dan insecurity bakal mendapatkanmu pasangan impian?

4. Minder Bikin Pasangan Jijik, Percaya Diri Bikin Pasangan Makin Tertarik

5965495383_02c5a9a225_ovia Flickr

Minder dan insecure hanya menonjolkan betapa desperate dan needynya kamu pada pasangan. Pasangan pun risih padamu, dan lama-kelamaan meninggalkan kamu karena tidak kuat. Kalau kamu memiliki kepercayaan diri, secara otomatis terlihat juga betapa seksi dan menariknya kamu. Aura kamu makin terasa menarik pasangan untuk tidak menjauh. Di mata orang lain, kamu juga akan terlihat lebih menarik dan menonjol di antara orang kebanyakan.

Content continue below...

5. Minder Bikin Kamu Takut Kehilangan, Percaya Diri Memudahkan Kamu Menerima Diri Sendiri Seutuhnya

8003547004_f00f7a014e_ovia Flickr

Kamu akan mengekang pasangan, khawatir si dia akan meninggalkanmu begitu dia menemukan orang yang lebih baik daripada kamu. Kamu jadi sulit membuka diri di depannya dan tidak akan bisa merasakan keintiman bersamanya.

Namun, dengan kepercayaan diri yang sehat, kamu jadi lebih mudah menerima semua kelebihan dan kekuranganmu. Kamu tidak takut kekuranganmu akan membuat pasangan ilfeel lalu meninggalkanmu. Setelah kamu menerima diri seutuhnya, semua kekurangan dan kelebihan pasangan akan lebih mudah kamu terima juga. Makanya, dia jadi makin betah bersamamu.

6. Kepercayaan Diri Dapat Menjauhkanmu Dari Drama

8268977492_a3411fecde_ovia Flickr

Pernahkah pasanganmu mengeluh kamu suka membuat drama dan setiap masalah kecil selalu dibesar-besarkan? Jika ya, tandanya rasa mindermu termasuk tinggi. Kalau kamu sudah nyaman dengan diri sendiri dan apa yang kamu miliki, pasangan tidak akan mudah takut menyinggung perasaanmu karena masalah sepele. Hubungan kamu jadi bebas drama, deh!

7. Kualitas Dirimu Bergantung Dari Caramu Memandang Diri Sendiri

14561988563_2b942a7b50_ovia Flickr

Apapun yang kamu pikirkan tentang dirimu sendiri, seperti itulah yang akan dilihat orang lain darimu. Kalau kamu lebih percaya dengan keminderanmu yang berkata kamu jelek, tidak layak, dan bukan siapa-siapa, orang lain akan berpikiran sama tentangmu. Barulah setelah kamu percaya diri, kamu akan sadar betapa berharganya dirimu, bahwa kamu luar biasa, seksi, dan pintar, orang lain akan memandangmu seperti itu juga. Tidak heran nantinya, hanya orang-orang berkualitaslah yang mau mendekatimu.

Nah, ingin tahu lebih detil lagi kenapa kepercayaan diri sangatlah berpengaruh dalam PDKT dan menjalin hubungan dengan pasangan? Atau hanya sekadar ingin tahu caranya membangkitkan kepercayaan diri di kehidupan sehari-hari agar orang-orang tertarik padamu? Dan bagaimana bisa kepercayaan diri dapat menjauhkanmu dari kegagalan hubungan? Artinya, kamu wajib menyimak semua pelajaran dari DVD Confident and Worry-free Relationship! Bersama Relationship Coach Lex DePraxis dan Leadership Coach Wahyudi Akbar, kamu akan menggali lebih banyak potensi dan nilai positif dalam diri kamu sehingga kamu akan lebih mudah percaya bahwa diri kamu berharga. Tertampar sudah setan-setan minder yang menjangkiti dirimu! Buruan order DVDnya sekarang juga sebelum kehabisan!

Kalau kamu masih single dan ingin dapat pasangan yang percaya diri, segera daftarkan dirimu ke seminar ===>[klik untuk mendaftar!]Secret of Jadian[klik untuk mendaftar!]<=== sekarang juga!

Secret of Jadian Kelas Cinta

Share Your Thoughts