Ingin Tahu Cara Membuat Wanita Nyaman? Gunakan 5 Topik Obrolan Ini Saat Kencan!

Cara Membuat Wanita Nyaman Kelas Cinta

Membuat wanita nyaman lewat obrolan umumnya selalu menjadi permasalahan para pria. Bagaimana kalau si dia masih jutek atau pasif? Bagaimana kalau responsnya datar saja? Bagaimana kalau kamu gugup dan tidak tahu harus berkata apa? Kira-kira apa saja topik spesifik yang sekiranya menarik untuk dibicarakan? Tenang saja, Guys, artikel ini akan membantu kamu menemukan cara membuat wanita nyaman cukup lewat obrolan saja!

Namun, peraturan pertama yang harus kamu taati terlebih dulu: kalau kamu belum menaruh antusiasme dalam obrolan kamu sendiri, si dia akan cepat bosan denganmu.

Jadi, perluas wawasanmu, tingkatkan kepercayaan diri kamu, karena berikut ini adalah 5 topik obrolan yang ampuh sebagai cara membuat wanita nyaman dengan kamu, Guys!

1. Daripada Bertanya, “Kamu Kuliah di Jurusan Apa?”, Lebih Baik Bertanya, “Kenapa Kamu Pilih Kuliah di Jurusan Itu?”

StockSnap_HO3BWXRVUPvia Stocksnap

Semua orang tahu pertanyaan seputar karir dan pendidikan sangatlah standar dan bisa membosankan. Ditambah lagi, bertanya si dia kuliah di jurusan apa hanya akan memberimu satu jawaban saja, yaitu nama jurusannya tanpa penjelasan lebih dalam. Kesannya seperti wawancara, bukan?

Menggunakan kata “Kenapa” saat bertanya di sela obrolan dapat memberi kesempatan si dia untuk menceritakan dirinya sendiri, mengetahui apa saja motivasi si dia, dan mencari tahu minat dan hal-hal yang dia sukai.

2. Daripada Bertanya, “Kamu Tinggal di Mana?”, Lebih Baik Bertanya, “Kamu Ingin Tinggal di Mana di Masa Depan Nanti?”

StockSnap_GEZCU4RX4Avia Stocksnap

Silakan saja bertanya tempat tinggal si dia atau dari mana dia berasal supaya kamu bisa mengetahui latar belakang kehidupannya atau mencari gambaran tentang masa kecilnya.

Namun, menanyakan si dia harapan dan impiannya di masa depan jauh lebih penting untuk didengar, salah satunya adalah bertanya di mana dia ingin tinggal di masa depan nanti. Siapa tahu, impian masa depannya sejalan dengan impian kamu, dan dia jadi lebih tertarik padamu setelah mengetahuinya!

3. Daripada Bertanya, “Hobi Kamu Apa?”, Lebih Baik Bertanya, “Kamu Suka [Sebutkan Nama Hobi/Aktivitas yang Kamu Suka]?”

StockSnap_IJMJ0CTJH1via Stocksnap

Pilih salah satu kegiatan atau hobi yang kamu gemari, lalu tanyakan si dia pendapat tentang hobi kamu tersebut.

Content continue below...

Selain menentukan seberapa cocoknya kalian, kamu juga akan mendengar cerita di balik opini yang dia miliki tentang hobi kamu. Misalnya, kamu hobi nonton bola, tetapi si dia kurang tertarik dengan bola karena tidak suka dengan olahraga, sudah bisa ditebak akan ada perbedaan lainnya yang bisa kalian temui bersama di lain waktu.

Begitu pula jika si dia ternyata juga menyukai apa yang kamu suka. Kamu tidak perlu ragu-ragu lagi mengajak dia kencan kedua, deh!

4. Daripada Bertanya, “Apa Sih yang Menurut Kamu Lucu?”, Lebih Baik Bertanya, “Kapan Terakhir Kali Kamu Tertawa Sampai Kamu Nangis?”

StockSnap_5HBWWVDKASvia Stocksnap

Pertanyaan ini akan memberi kamu cerita super lucu dari si dia. Selain itu, kamu juga mengundang tawa dan keceriaan dalam obrolan yang bisa mencairkan suasana obrolan. Kamu juga akan mengetahui selera humor si dia, dan kalau selera humornya ternyata cocok denganmu, bonus buat kamu!

5. Daripada Bertanya, “Apa Target Kamu 5 Tahun ke Depan?”, Lebih Baik Bertanya, “Kalau Kamu Bisa Ngelakuin Apa Aja, Apa yang Bakal Kamu Lakuin?”

StockSnap_BRBE8M2FDUvia Stocksnap

Ya, semua orang punya targetnya masing-masing yang ingin diwujudkan beberapa tahun yang akan datang. Namun, kamu juga bisa menanyakan dia hal-hal tergila apa yang ingin dia lakukan, atau apa saja kegiatan atau hobi yang sudah lama ingin dia lakukan, tetapi karena terlalu sibuk dia tidak sempat melakukannya. Pertanyaan ini akan membuat dia menceritakan fantasi dan impiannya yang belum tentu pernah dia ceritakan pada orang lain.

Selama pembawaan diri kamu keren, supel dan ramah, si dia pasti bersedia menjawab semua pertanyaan kamu tanpa bosan! Lalu, bagaimana cara membuat wanita nyaman kalau kamu sendiri masih belum keren, supel, dan ramah?

Caranya kamu hanya perlu membaca e-book ===>[klik!]“DATING EXPRESS: PANDUAN STEP BY STEP MENJADIKAN DIRINYA KEKASIH ANDA DALAM 3 KALI KENCAN”!![klik!]<=== Karena dengan e-book seharga Rp 75.000,- kamu sudah tahu segala cara membuat wanita nyaman sebagai berikut ini:

  • Mengetahui 4 hal yang diinginkan wanita saat kencan. Inilah cara membuat wanita nyaman saat kencan yang krusial dan wajib kamu ketahui sebagai pria!
  • Cara menyiapkan acara kencan agar semuanya berjalan sempurna sesuai keinginan
  • Membangun komunikasi yang menyenangkan dengan gebetan.
  • Caranya menjadi gentleman yang keren di mata si dia.
  • Membangun suasana kencan yang hangat dan seru sampai dia ketagihan kencan kedua dan seterusnya denganmu!
  • Membangun keintiman bahkan pada kencan pertama sekali pun!
  • Jadian tanpa nembak! Bagaimana caranya, ya?
  • Dan masih banyak lagi!

Langsung klik linknya sekarang, Guys! Jangan sampai kesempatan kamu mendapatkan hatinya hilang gara-gara kamu gagal paham cara membuat wanita nyaman denganmu!

Share Your Thoughts