Wanita Hanya Tertarik Pada Pria Kaya?

Home Articles Wanita Hanya Tertarik Pada Pria Kaya?
Share the knowledge!

Sering kita melihat pasangan yang “nggak seimbang ” di sekitar kita. Hmm, apa yang dimaksud dengan “nggak seimbang”?

Beberapa contoh pasangan yang “nggak seimbang” adalah wanita yang sangat cantik berpasangan dengan pria yang biasa saja, perbedaan umur yang terlalu jauh (wanita sangat tua atau pria yang sangat tua), atau salah satu pihak sangat kaya namun berpasangan dengan orang yang biasa saja.

Mungkin banyak orang yang men-judge negatif pasangan yang nggak seimbang ini. Ada yang mungkin bertanya-tanya, “Kok wanita cantik itu mau sih pacaran dengan pria jelek kayak dia?” atau ada yang berkata, “Pasti dia mau sama pria itu karena kekayaannya deh”, dan sebagainya. Apa kamu termasuk orang yang suka judging seperti ini?

Ternyata pada dasarnya, memang ada perbedaan dalam urusan cinta antara pria dan wanita sendiri. Dilansir oleh Geniusbeauty.com, sebuah penelitian menemukan bahwa pria menilai wanita dari fisiknya, sedangkan wanita akan menilai pria dari kemapanan finansialnya.

Hasil penelitian ini terasa nggak asing didengar bukan? Tetapi berarti, memang seperti itulah kenyataan yang sedang terjadi di sekitar kita. Penelitian ini mengungkap bahwa bagi pria, menggandeng wanita cantik dapat meningkatkan harga dirinya. Sementara bagi wanita, pria yang mapan keuangannya dapat meningkatkan status sosial dan menjamin masa depan kehidupannya.

Seorang profesor psikologis dari Singapore Management University, Norman Lee, menyebutkan bahwa terdapat perbedaan daya tarik antara wanita dan pria. Wanita nggak akan tertarik atau menolak pria yang kurang mapan atau memiliki status sosial yang rendah. Sedangkan pria, tentu saja, nggak akan tertarik atau kehilangan minat dengan wanita yang dianggap mereka kurang menarik.

Tentu penelitian ini seakan-akan “menampar” diri kita. Tapi memang kenyataan yang terjadi seperti itu. Cobalah berkata jujur, para wanita pasti ingin pria yang mapan bukan? Sebab kamu merasa terjamin segala-galanya saat bersamanya, terlebih ketika kamu mencari pria sebagai calon suami di masa depan. Sama halnya dengan pria, jujur kalian pasti ingin wanita yang cantik sebagai pacar dan atau istri nanti. Ketika kalian sudah mengakui kejujuran dan realita ini, hasil penelitian tersebut nggak akan terasa mengagetkan lagi.

Kembali lagi, masalah menarik atau nggaknya seorang wanita tentu tergantung pada penilaian pria. masing-masing pria punya selera dan penilaian yang berbeda pada satu wanita. Kemudian, wanita juga memiliki pandangannya tersendiri dalam menilai kemapanan seorang pria.Intinya, berusahalah menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih menarik.

Ada yang nggak setuju dengan penelitian di atas? Share pendapat kalian ya.

Share the knowledge!