7 Makeover Pria Untuk Memikat Hati Semua Wanita

michael-fassbender1

Dalam urusan memikat hati wanita menarik, sering kali pria lupa satu hal: dia juga harus membuat dirinya menarik! Mari berpikir realistis saja, Guys, semua orang menilai kamu dari penampilan pada pandangan pertama, terlepas dari kepribadian dan kemampuan kamu yang kamu miliki! Makanya, jangan gengsi lagi untuk lakukan makeover diri!

Masih tidak percaya juga? Coba bayangkan, kamu akhirnya pergi kencan dengan si dia. Si dia sudah berdandan maksimal buat kamu, tetapi kamu sendiri keluar dengan penampilan seadanya saja. Masa kamu tidak menghargai usaha si dia? Si dia bakal menyesal telah berusaha buat kamu dan mencari pria lain yang sama kerennya seperti dia. Tentu kamu tidak mau itu terjadi, bukan? Makanya, lakukan 7 makeover diri berikut ini dari sekarang sebelum kamu menyesal!

1. Menata Rambut Kamu Secara Rutin

maxresdefaultvia Youtube

Jangan cuek lagi dengan rambut kamu! Kalau wanita bisa meluangkan banyak waktu mereka hanya untuk menata rambut, kenapa kamu tidak bisa? Kalau kamu sudah biasa datang ke tukang cukur secara rutin untuk memotong rambut, mulailah menambah perawatan rambut dengan memakai styling gel agar terlihat lebih stylish atau krim rambut untuk memberikan volume pada rambutmu.

2. Bereksperimen Dengan Parfum

gentleman-010
via King of Wallpapers

Seseorang bisa mudah diingat dari wangi parfum yang dia kenakan. Semua wanita betah dekat-dekat dengan pria wangi, lho. Apalagi manusia cenderung mengeneralisir wewangian. Seperti misalnya, jika kamu biasa mengenakan parfum beraroma musk, setiap kali dia mencium aroma yang sama di tempat lain, dia pasti teringat kamu. Dan percaya tidak percaya, mengenakan parfum saat kencan pertama dapat memberikan kamu kesempatan kencan kedua yang lebih besar!

3. Di Mata Wanita, Pria yang Mengenakan Jas Sama Menggairahkannya Dengan Wanita yang Mengenakan Lingerie

mens-casual-suits-11via Beauty Say

Content continue below...

Kalau bagimu wanita yang mengenakan lingerie seksi sangatlah menggairahkan, pria yang mengenakan jas memiliki ketertarikan yang sama di mata wanita! Tidak perlu mengenakan jas seperti yang kamu kenakan untuk acara formal, zaman sekarang jas pria sudah dimodifikasi menjadi banyak sekali model untuk suasana kasual dan semi-formal layaknya jaket biasa seperti yang bisa kamu lihat pada gambar. Kenakan kemeja rapi atau kaus kesukaanmu yang menurutmu bisa menambah kepercayaan dirimu, lalu tambahkan jas sebagai luarannya. Tingkat keseksianmu langsung naik secara drastis!

4. Kembangkan Terus Kualitas Dirimu Sampai Menjadi Pria Sejati

gentleman-001via King of Wallpapers

Pernah melihat pria yang menurutmu biasa saja bisa menggandeng wanita berkualitas yang kelihatannya jauh berada di atas levelnya? Itu artinya, sang pria memiliki faktor gentleman yang diidamkan pasangannya. Lalu, bagaimana caranya memiliki kualitas seorang gentleman? Kamu bisa membaca e-book “Buat Wanita Tertarik Pada Anda” atau mengikuti pelatihan berupa Hitman System Online Training atau Live Workshop.

5. Jaga Pola Makan dan Lakukan Latihan Fisik Secara Rutin

hww-slide6via Healthy Wealthy Wonderful

Kamu pasti pernah melihat wanita mengagumi bentuk tubuh artis-artis pria. Kamu juga bisa memiliki bentuk tubuh yang dimiliki para artis itu! Olahraga tidak hanya jogging atau sekadar nge-gym saja. Kamu bisa mengikuti variasi latihan fisik lainnya seperti calisthenics, muay thai, dan parkour. Jika kamu bersedia menyediakan anggaran untuk pola makan yang sehat seperti paleo diet atau rajin mengonsumsi infuse water setiap harinya itu akan lebih bagus lagi! Pilihlah latihan fisik dan pola makan yang sesuai minat dan kesehatan kamu. Pria yang menyayangi dirinya sendiri adalah yang bisa menghargai tubuhnya.

Ketertarikan wanita terhadapmu dimulai dari keinginanmu untuk merawat diri sendiri. Sikap cuek dan apa adanya hanya dimiliki bocah, bukan pria sejati. Dan sudah saatnya kamu meninggalkan bocah dalam diri kamu!

Share Your Thoughts