Keuntungan Berpacaran Dengan Wanita Mandiri

05-couple-drinking-coffee-by-the-sea-main

Menurut sebuah penelitian, pria masa kini lebih memilih memacari wanita yang mandiri. Apakah kalian setuju dengan hal tersebut, Bro? Sebagai pria, apakah kalian lebih suka memacari wanita mandiri atau wanita manja? Semuanya, sih, kembali pada selera masing-masing, ya. Ada yang benar-benar suka sama wanita manja, ada yang sangat suka sama wanita mandiri, ada yang pengennya mendapatkan wanita yang manja namun bisa mandiri di waktu yang tepat.

95737768-the-independentMengenai masalah selera, masih ada beberapa pria yang menganggap wanita mandiri lebih susah diatur dan suka melakukan semua hal sendiri. Itu akan menyalahi kodrat pria sebagai pelindung dan penyelamat pasangan, dalam pandangannya. Namun, wanita mandiri itu adalah sebuah anugrah untuk para pria, loh. Apakah kamu tahu mengapa sekarang banyak pria yang menyukai wanita mandiri? Sebab mereka akan merasa beruntung.

Memang, seberapa istimewanya sih, wanita mandiri sampai kita akan merasa beruntung mendapatkanya?

Nggak Suka Merengek

Inilah yang pertama kali dirasakan pria ketika memacari wanita mandiri. Mereka jarang merengek padamu. Memang sih, kalau lagi ada masalah, bisa saja mereka akan berkeluh kesah padamu. Namun, kalau mereka dapat menyelesaikan semua urusannya sendiri, mereka nggak akan merengek padamu. Paling hanya menceritakannya saja.

Kamu masih tetap bisa menjadi pria yang baik untuknya, yaitu dengan menjadi pendengarnya di saat dia sedang bercerita mengenai masalahnya, atau saat dia menyelesaikan masalahnya. Tenang, kamu masih mendapatkan peranan penting dalam hatinya, sebagai pelindung dan pria yang dapat menguatkan dirinya.

Bisa Pergi Sendiri

Ada kalanya yang merepotkan dari wanita manja adalah selalu minta ditemani ke sana- sini, bahkan sampai salon khusus wanita pun harus kita yang menemani. Terkadang, wanita manja yang terlalu bergantung akan mengandalakan kita dalam hal apapun, bisa saja dia pun nggak punya teman lagi selain kita. Padahal, menemani atau mengantar pasangan pergi bukanlah tuntutan atau kewajiban dalam hubungan, bro.

Sedangkan wanita mandiri, dia nggak akan memanfaatkanmu bak supir atau boduguard, yang harus bersamanya dan mengantarnya ke manapun ia pergi. Ia dapat pergi sendiri ketika kamu sedang sibuk atau berhalangan, dan dia nggak akan mengandalkanmu saja dalam hidupnya. Bukan berarti dia nggak menyukaimu karena berpergian sendiri, ya. Jauhkanlah pikiran negatif tersebut.

Content continue below...

Nggak Menelepon? Ya, Nggak Apa-Apa

Terkadang, kesibukan membuat kita lupa mengabari atau menghubunginya. Namun, wanita mandiri nggak akan mempermasalahkan itu. Berbeda dengan wanita manja yang ketergantungan, yang akan meledak-ledak saat pasangannya nggak menghubungi seperti biasa. Wanita mandiri akan mengerti keadaanmu dan memintamu untuk menyelesaikan pekerjaanmu dahulu baru menghubunginya.

Namun, bukan berarti komunikasi di antara kalian menjadi jarang hanya karena dia memaklumi kesibukanmu. Sikap wanita mandiri tersebut merupakan bentuk kepercayaannya padamu. Oleh karena itu, tetap sempatkan untuk menghubunginya saat senggang. Serta, jangan mempermainkan kepercayaan yang telah ia bangun padamu.

Memiliki Waktu untuk Dirinya Sendiri

Wanita mandiri dapat menyendiri kapan saja saat dia merasa butuh. Namun, bukan berarti itu adalah pertanda bahwa dia nggak menyukaimu lagi, melainkan dia sedang mencoba keluar sejenak dan merenung untuk dirinya sendiri. Hal tersebut dia lakukan untuk mengembangkan diirnya.

Kalau kamu malah mengekangnya dan memaksanya untuk menemanumu terus, dia akan memberontak. Siapa yang ingin dikekang oleh pasangannya, bukan begitu? Berikan dia waktu untuk dirinya sendiri. Selain itu, kamu pun dapat melakukan hal yang sama sepertinya. Waktu untuk diri sendiri juga bagus untuk kebaikan hubungan, loh.

Selektif untuk Soal Hati

Wanita mandiri cukup memegang teguh apa yang dia yakini. Dia memiliki kepribadian yang sangat kuat dan memiliki kebebasan untuk memilih dan berpendapat. Untuk masalah hati, mereka adalah wanita yang setia dan akan menyayangi sepenuh hati. Mereka dapat menjaga komitmen pada pasangannya. Bukankah kamu akan menjadi pria yang beruntung?

Share Your Thoughts