5 Hal Pacaran dengan Wanita Mandiri

wFfa7Vx-1951

Sejak perjuangan R.A Kartini, wanita sangat bersyukur karena berkat beliaulah wanita bisa melakukan banyak hal seperti pria. Bisa bekerja, tidak hanya mengurus urusan rumah dan membuat wanita saat ini mandiri.

Anda suka dengan wanita mandiri? Tentu dong ya. Apalagi wanita mandiri sangat tak bergantung pada Anda. Mereka memiliki pekerjaan yang baik, percaya diri, kuat, dan berambisi besar. Sifat inilah yang pada akhirnya secara tak sadar membuat Anda tak mau kalah dengannya. Pria mana yang mau dikalahkan oleh wanita? Tak ada.

Makanya, banyak pria yang seolah takut dan terintimidasi saat menyukai wanita yang kelewat mandiri. Padahal banyak banget hal positif jika menjalin hubungan dengan wanita mandir. Sifatnya yang pantang menyerah pada akhirnya membuat dia pantang menyerah juga dalam hubungan yang mereka jalin. Namun, tak sedikit pula pria berpikir bahwa sifat tersebut cenderung superior dibadingkan wanita yang lain. Padahal guys, wanita mandiri tetap membutuhkan seorang pria yang mengayominya.

Dirangkum dari Dfw Style dan Elite Daily, di bawah ini ada 5 hal saat berpacaran dengan wanita mandiri.

1. Hargai Usahanya

Pacar Anda tentu sibuk dengan banyak aktivitasnya, bahkan tak menutup kemungkinan aktivitasnya tak sebatas di pekerjaan saja. Namun, hebatnya wanita, mereka masih bisa membagi waktu antara pekerjaan, keluarga, aktivitas lain, bahkan Anda. Mereka tentu akan meluangkan waktu hanya sekadar ngobrol di telepon atau tiba-tiba mengajak Anda makan siang bareng di sela-sela waktu istirahatnya. Mereka masih bisa membagi waktu karena mereka sayang Anda. Maka dari itu hargai waktunya jika ia terlalu sibuk. Mengerti bukan malah menuntut untuk meluangkan waktunya hanya untuk Anda.

Content continue below...

2. Anda Juga Harus Sukses

Biasanya wanita mandiri mendambakan pria yang bisa mengimbanginya. Mereka sebenarnya akan lebih selektif dalam memilih pria untuk masa depannya. Karena sebagian wanita mandiri berpikir masih bisa “hidup” tanpa pria. Maka dari itu, jika Anda memiliki pacar yang mandiri penting bagi Anda untuk menyeimbangkan dirinya. Bukan perihal Anda mendapatkan gaji yang lebih besar dibandingkannya. Karena wanita tipe tersebut tak begitu mementingkan itu. Yang mereka pikirkan adalah usaha Anda untuk bisa meningkatkan karier yang dimiliki.

3. Percaya Diri

Pemikiran pria yang masih kolot yaitu perihal pria harus di atas wanita dalam segala hal. Makanya banyak pria yang merasa terintimidasi saat pasangannya jauh lebih sukses dibandingkan dirinya. Merasa minder atas kesuksesan yang diraih pasangan. Mungkin ada sedikit perasaan malu, tetapi lebih baik untuk tidak ditunjukkan. Karena bagaimanapun wanita tak menyukai pria yang tak percaya diri dengan kemampuannya. Di sini kalian sedang menjalin sebuah hubungan, bukan sebuah kompetisi di mana ada yang menang dan ada yang kalah. Supportlah semua kesuksesannya, bukan malah menunjukkan bahwa Anda akan lebih baik dari dirinya, padahal Anda sendiri masih belum bisa mengimbanginya.

4. Tegaslah

Ada kalanya akan ada kondisi di mana si wanita akan terlihat lebih dominan. Sebagai wanita mandiri yang memegang semua urusan, mereka tak sadar bahwa mereka juga sedikit mengatur Anda. Jika seperti itu, maka tegaslah karena Anda tetaplah pria yang memegang kendali hubungan ini. Katakan dengan halus bahwa sikapnya yang terlalu mendominasi tak baik untuk hubungan kalian. Katakan bahwa Anda menghargai keputusannya, namun wanita juga harus menghargai hak Anda dalam mengambil keputusan.

5. Dia Juga Wanita Biasa

Di balik sikap mandirinya, pasangan Anda juga seorang wanita. Ada saatnya ia bersikap manja, sensitif, bahkan cengeng. Saat kondisinya lemah secara emosional, mereka tetap membutuhkan Anda di sampingnya untuk kembali membuatnya ceria. Jadi tetaplah memperhatikan si wanita mandiri tersebut, dan tanyalah apabila ada sikapnya yang tiba-tiba berbeda dibandingkan biasanya.

Share Your Thoughts