Ladies, Sama Sepertimu, Pria Juga Khawatir Tentang Ini Saat Kencan

Hispanic couple eating together at cafe

Ya, pria juga bisa khawatir dan minder, lho! Meskipun tertutupi oleh maskulinitasnya, pria juga sama gugup dan khawatirnya saat kencan seperti wanita. Hal ini disebabkan oleh ketakutannya apabila dia salah memilih pasangan yang tepat untuknya.

Young couple reading menu in deliSama sepertimu, Ladies, pria juga membutuhkan pasangan yang bisa menghargai, mendukung, dan menerima mereka. Karena kekhawatirannya, mereka jadi sering membicarakannya pada teman terpecaya atau relationship coach. Kira-kira, apa saja yang membuat para pria khawatir saat kencan bersamamu, Ladies?

Mereka Takut Ditolak

Ya! Jangan salah, meski masih banyak anggapan bahwa harus prialah yang maju duluan, mereka masih tetap takut ditolak oleh wanita saat mengajak kencan. Apalagi kalau wanita tersebut sangat menarik di mata mereka. Makanya mereka merasa kesulitan berhadapan dengan wanita jaim, dingin, dan suka jual mahal. Kalau mereka sudah cukup sulit menentukan obrolan yang menarik bersamamu, pasti mereka akan mengurungkan niat untuk menyatakan perasaannya padamu.

Nah, di sinilah tugasmu sebagai seorang Lovable Lady untuk membuka jalan dan kesempatan bagi mereka. Jangan ragu memulai duluan, justru mereka akan senang dan menganggap kamu juga sama tertariknya.

Mereka Takut Tidak Bisa Memahami Kodemu

Tidak semua pria paham akan kode-kode wanita. Jadi kalau kamu berpura-pura tidak mau padahal sebenarnya mau, dia pasti akan sangat bingung.

Content continue below...

Tidak sepantasnya kamu sebagai wanita mempermainkannya dengan kode. Dia sudah susah payah berusaha mendekatimu, masa kamu harus mempersulit dia? Kalau kamu menyukainya, perlihatkan saja dan bukalah kesempatan untuknya. Kalau si dia tahu kamu memilihnya dengan yakin, dia akan menganggapmu seksi. Jangan mempersulit orang lain kalau kamu tidak ingin dipersulit, ya!

Mereka Khawatir Kamu Meremehkan Kejantanannya

Pria ingin menjadi gentle, manly, dan pelindung dalam hubungan. Dia ingin dihargai dan dihormati sebagai pria. Jadi, setiap kali dia bersikap romantis atau gentle padamu, jangan pernah sekalipun kamu merendahkannya dengan berkata kamu bisa melakukannya sendiri. Biarkan dia menunjukkan rasa cintanya dengan caranya sendiri dan hargailah usahanya tersebut.

Mereka Khawatir Kamu Bukan Pasangan yang Baik

Sama seperti wanita yang tidak ingin mendapatkan pria brengsek, pria juga tidak mau mendapatkan wanita menyebalkan sebagai pasangannya. Banyak sekali wanita yang drama queen, posesif, cemburuan, dan suka main kode-kodean. Wanita seperti itu adalah mimpi buruk para pria. Maka dari itu, kalau kamu menginginkan pasangan baik, jadilah wanita percaya diri yang bebas drama, kode-kodean, dan keposesifan. Seperti yang sudah pernah disebutkan dalam artikel ini, jadilah yang terbaik jika kamu ingin mendapatkan jodohmu.

Sekarang kamu mengerti pria juga tidak suka wanita ribet yang sulit didapatkan. Kalau kamu masih yakin kamu harus mempersulit para pria yang mendekatimu agar mereka bersyukur setelah mendapatkanmu, jangan mengeluh kalau kehidupan cintamu selalu terasa sulit, ya.

Share Your Thoughts