bermimpi

Membuat Wanita Penasaran

Pernahkah Anda mendengar atau malah mungkin mengalami sendiri kisah di mana seorang wanita yang selama ini Anda dekati dengan intensif tiba-tiba saja bisa tertarik dan pacaran dengan pria yang setahu Anda sangat jarang atau malah tidak pernah terlihat menghabiskan waktu dengannya? Saat itu terjadi, Anda biasanya akan berpikir, “Kok bisa sih? Dia jadian sama cowo yang jarang keliatan, bahkan gak pernah ngebantuin dia? Yang jarang telpon nanyain kabar, nggak care and kenal luar-dalam kayak gue?” Setelah itu, masih disusul lagi dengan pertanyaan-pertanyaan pilu yang semakin memperparah keadaaan Anda, “Apa sih kekurangan gue sama dia? Dia butuh ini gue kasi, dia butuh itu gue kasi, dia minta itu gue beliin…”

Seorang pakar psikolog terkenal mengatakan, “Berilah ketidakpastian untuk mendapatkan kepastian.” Manusia cenderung baru merasa bahwa sesuatu itu berharga ketika mereka sudah kehilangannya atau membutuhkan perjuangan untuk mendapatkannya. Ketika seorang pria berusaha menjadi seorang Nice Guy yang selalu menyediakan diri untuk wanita yang dia sukai, pria tersebut sedang memberi kepastian bahwa dia sangat tertarik dengannya. Pria tersebut jelas-jelas terlihat rela melakukan apa saja agar membuat hati sang wanita senang dan bersedia menerima dirinya sebagai kekasihnya.

Pria tersebut telah membuat sebuah garis lurus yang dapat dibaca dengan mudah arahnya oleh sang wanita. Pria tersebut gagal menyediakan sensasi penasaran akan betapa ajaibnya dan misteriusnya dunia sang pria karena dia terus menerus hadir dalam hidupnya kapan saja bahkan sebelum sang wanita memintanya.

Content continue below...

Solusinya cukup jelas, yaitu menghindari gaya Nice Guy dan perlakuan spesial seperti yang sudah dijelaskan di atas. Janganlah Anda ragu untuk menolak jikalau dia meminta bantuan di saat Anda sedang sibuk. Beri ia kesempatan untuk bertanya-tanya apakah sebenarnya Anda tertarik padanya atau tidak. Beri ia kesempatan untuk merasa penasaran, merasa kehilangan dan merasa rindu terhadap pribadi Anda. Dengan demikian, Anda sedang menciptakan ketidakpastian yang akan memastikan ketertarikannya terhadap diri Anda.

Share Your Thoughts