Ladies, Ini Rahasia Bikin Pria Memikirkan Kamu Setiap Hari!

Home Articles Ladies, Ini Rahasia Bikin Pria Memikirkan Kamu Setiap Hari!

Anda bingung sama gebetan Anda, kok kayaknya dia sikapnya biasa saja padahal Anda sudah menunjukan ketertarikan lewat chatting, telepon, dan saat ketemuan. Jangan-jangan dia tidak sebegitu tertariknya dengan Anda? Atau paling tidak, apa pria itu pernah memikirkan bahwa Anda tertarik dengannya?

Akhirnya untuk membuatnya balas tertarik, Anda jadi semakin sering mengiriminya chatting, membanjirinya dengan stiker-stiker lucu, menempel namanya di setiap video lucu Facebook, sering mengajaknya ketemuan lebih dari sebelumnya, meneleponnya setiap malam, mengiriminya bekal makan siang, dan perhatian-perhatian lebih lainnya. Tapi setelah menguras tenaga dan perhatian, eh sikapnya masih biasa saja. Tidak ada bedanya seperti ketika Anda baru mengenalnya.

Baca juga:
Hei Ladies Jangan Jadi Bego Karena Cinta!

Ladies, ada cara yang jauh lebih mudah dilakukan untuk membuatnya tertarik pada Anda. Tidak banyak wanita yang tahu cara ini, kalaupun ada yang tahu, mereka tidak berani melakukannya ke pria yang mereka suka. Cara ini begitu ampuhnya, sampai-sampai saya menganjurkan Anda untuk melakukannya HANYA ke pria yang Anda suka. Kalau Anda lakukan ke pria-pria yang tidak Anda doyan, salahkan diri Anda sendiri karena mereka akan semakin gencar mendekati Anda.

Bisa dibayangkan dikerumuni pria yang tidak Anda suka? Pasti Anda risih, jengkel, dan memutar otak tujuh kali lipat mencari cara supaya mereka menjauh. Makanya cara ini sangat dianjurkan untuk dilakukan ke pria-pria yang Anda suka saja. Pria yang kena cara ini bakalan memikirkan Anda setiap hari, hasilnya dia yang akan mengejar Anda. Tugas Anda tinggal menerima kebaikan, perhatian, dan fasilitas yang mereka kasih. Tentu menyenangkan dan bikin semangat kalau pria-pria yang Anda suka berlomba-lomba mendapatkan hati Anda bukan?

Baca juga:
Pria Memang Makhluk Egois, Gunakan Jurus Engaging Untuk Memikatnya!

Caranya bagaimana? Tonton video di atas sampai habis, kemudian catat tekniknya di buku atau di mana pun yang bisa Anda baca setiap hari. Tapi jangan cuma dicatat, Anda juga harus berani mempraktikkannya ke gebetan. Sebuah teknik hanya ampuh ketika dilakukan, bukannya cuma direncanakan atau dibayangkan.

Kalau sudah dipraktikan, tugas Anda tinggal memutuskan untuk lanjut menjadikannya pasangan atau tetap jadi gebetan sementara Anda lanjut mencari gebetan lain yang lebih potensial. Bagaimana caranya biar tahu dia cocok dijadikan pasangan atau tidak? Intip ilmunya di Lovable Lady Studio yang akan diadakan 8 Agustus 2020 nanti.

Lovable Lady Studio