5 Tanda Pria Ingin Memanfaatkanmu Saja

How to Flirt

Nggak semua orang benar-benar tulus menyayangimu. Ada yang berpura-pura menyayangimu karena ingin memanfaatkanmu saja. Ketika mengetahui hal ini di akhir cerita, tentu kamu akan sangat kecewa. Kamu merasa tertipu dengan orang yang “katanya” benar menyayangimu. Terlebih jika kamu sudah berharap terlalu banyak pada orang itu, kamu akan jadi lebih galau berat.

Sebelum kamu benar-benar percaya pada seseorang, kenali dulu dirinya. Apakah dirinya memang benar menyayangimu atau hanya memanfaatkanmu. Bagaimana caranya? Lihat 5 tanda berikut ini.

Sudah Minta Macam-Macam, Padahal Baru Saja Kenal

Katakan kamu baru mengenal seorang pria, yang “katanya” menaruh hati padamu. Mungkin kamu pikir, nggak ada salahnya untuk dekat dengannya. Toh, belum jadian ini kan?

Padahal baru kenal, tetapi pria tersebut sudah meminta banyak hal padamu. Dia membuatmu mengeluarkan segala hal yang kamu punya demi dirinya. Ketika kamu ragu, dia mengeluarkan kata cinta agar kamu luluh padanya. Hmm, ini belum jadian loh. Tetapi kamu seakan-akan diperas olehnya. Sadarlah, itu bukan cinta. Dia bisa meninggalkanmu setelah kamu habis dimanfaatkan olehnya.

Selalu Kamu yang Mengeluarkan Uang

Nggak ada salahnya wanita membayar tagihan kencan. Namun, bukanlah hal yang baik juga bukan ketika hanya kamu yang selalu mengeluarkan uang? Apalagi sang pria selalu saja punya alasan ketika sudah berurusan dengan uang. Dompet ketinggalan, nggak punya uang cash, uang sedang dipinjam teman, dan alasan lainnya. Namun, dia nggak pernah menahan dirinya agar nggak terlalu boros saat memakai uangmu. Dia dengan seenaknya memesan ini-itu atau membeli ini-itu tanpa memikirkan keuanganmu. Aduh, dia hanya ingin memanfaatkanmu ladies.

Content continue below...

Dia Ada Saat Butuh Kamu Saja

Orang yang benar-benar menyayangimu akan selalu ada di sampingmu. Meskipun sibuk, setidaknya mereka akan memberimu kabar agar kamu nggak merasa kesepian atau cemas. Berbeda dengan orang yang hanya berpura-pura mencintaimu. Mereka ada saat membutuhkanmu saja. Saat kamu sedih, belum tentu mereka akan hadir menemanimu. Kecuali saat kamu senang, atau saat mereka sedang butuh “sesuatu” darimu, barulah mereka hadir di sampingmu. Mengucap kata cinta, merayu hatimu, memberi perhatian, demi mendapatkan “sesuatu” darimu. Jika kamu nggak punya apa-apa? Hal-hal berbau cinta itu nggak akan mereka berikan untukmu. Sebab mereka hanya mempermainkanmu saja.

Nggak Konsisten denga Kata-Kata yang Ia Ucapkan

Salah satu tanda bahwa pria di sekitarmu hanya ingin memanfaatkanmu adalah dia nggak pernah konsisten dengan perkataannya. Dia mudah lupa dengan apa yang ia ucapkan atau ia janjikan padamu. Sesekali mungkin akan kamu anggap wajar. Namun berkali-kali lupa? Sepertinya sudah nggak bisa ditolerir yang, dear.

Dia Nggak Mau Mengenalkanmu Pada Lingkungannya

Pria yang benar-benar menyayangimu akan dengan senang hati memperkenalkanmu pada lingkungannya. Minimal memperkenalkanmu pada teman-temannya. Namun, pria yang hanya memanfaatkanmu nggak akan melakukan itu. Dia pikir kamu nggak perlu tahu tentang teman-temannya. Sebab baginya, kamu hanyalah wanita yang bisa ia manfaatkan. Bukan sebagai pacar atau sebagainya. Dia pun nggak ingin kamu jadi tahu tentang jati dirinya yang sebenarnya lewat teman-temannya.

Menyakitkan bukan? Hmm, sebelum kamu benar-benar terjebak dengan pria ini, sebelum kamu jadi lebih sakit lagi, langsung tinggalkan pria yang hanya ingin memanfaatkanmu saja. Jangan buang waktu lagi.

Share Your Thoughts