Pria Menarik Kapan Saja dan Di Mana Saja

Pria Menarik Kapan Saja dan Di Mana Saja

Anda tidak perlu berlagak memilih-milih, bro, karena mau diakui atau tidak, hal tersebut adalah ‘hak’ wanita.

Jika Anda sudah bisa menemukan pesona Anda di artikel Rahasia Pria Menarik, maka tugas Anda berikutnya adalah menyebarkannya sesering dan sebanyak mungkin. Itu sebabnya dalam Hitman System, kami menyebutnya dengan memesona kapan saja dan di mana saja.

Baca juga:
Buat Wanita Tertarik Pada Anda

Anda tidak bisa bergerak mendekati wanita satu per satu, satu per periode, ataupun mengidolakan satu target yang paling cantik saja dibandingkan beberapa lainnya.

Mengapa?

Pertama, karena jika Anda masih memilih-milih, itu berarti Anda masih belum memiliki kadar konsistensi yang seharusnya. Seorang pria menarik, yang dengan konsisten menampilkan kepribadian menarik TIDAK  MUNGKIN mampu menahan pesona tersebut menyebar dengan sendirinya pada setiap wanita yang ditemui. Anda tidak bisa memilih mana yang tertarik pada Anda, dan sebaliknya. Semua itu terjadi dengan alami, begitu saja. Konsistensi akan melahirkan otomatisasi.

Itu sebabnya pria-pria yang sudah terbiasa bergaul dengan wanita atau bergonta-ganti pasangan sulit untuk memahami apalagi menjelaskan mengapa mereka begitu lihai melakukan apa yang mereka lakukan, serta sulit untuk menahan pesona mereka yang selalu memancar dengan sendirinya. Bila Anda bertanya pada teman Anda yang playboy dan menarik tentang bagaimana mendekati wanita, Anda tidak akan mendapatkan jawaban yang membantu. Karena semua yang ia lakukan telah jadi otomatis, karena itu dia tidak bisa menjelaskannya.

Content continue below...

Baca juga:
Rahasia Pria Menarik Di Mata Wanita
Anda Tidak Perlu Strategi Romansa Selain 3 Ini Saja

Kedua, karena Anda akan kehilangan banyak sekali waktu, tenaga dan kesempatan berharga bila pada akhirnya hubungan dengan satu target tersebut karena satu dan lain hal tidak bisa dilanjutkan sesuai harapan. Menurut sebuah penelitian, masa pilu-kesepian-mengasihani-diri akibat kegagalan sebuah hubungan romantika yang dialami oleh pria secara rata-rata berkisar 30-90 hari.  Bayangkan sepanjang periode tersebut Anda mengeluh, merintih kehilangan semangat hidup karena ditinggalkan atau ditolak satu-satunya wanita yang sudah Anda dedikasikan perhatian Anda selama berbulan-bulan sebelumnya.

Sebaliknya, bayangkan bila Anda terbiasa dengan memiliki umpan-umpan alternatif seandainya salah satu wanita yang Anda dekati ternyata harus dieliminasi. Anda tidak akan perlu melalui lembah pilu itu, ‘kan?

Ketiga, dengan terbiasa menginisiasi dan menawan perhatian siapa saja yang Anda temui, Anda sedang menciptakan kompetisi, sesuatu dalam dunia romansa yang selama ini hanya dimainkan oleh kaum Hawa saja. Sederhananya begini, bila tidak ada wanita yang tertarik pada Anda, kenapa dia mau tertarik pada Anda? Ada dua kedai, yang satu ramai sementara yang satu lagi sepi kosong melompong. Kedai manakah yang lebih menarik perhatian orang-orang?

Baca juga:
Glossy Fashion Guide

So now, go out there and charm everyone you meet!

Share Your Thoughts