Hal-Hal Aneh yang Wanita Lakukan Saat Sedang Kasmaran (1)

Home Articles Hal-Hal Aneh yang Wanita Lakukan Saat Sedang Kasmaran (1)
Share the knowledge!

Seseorang bisa berubah karena cinta, seseorang bisa melakukan apa saja demi cinta. Hmm, percayakah kamu dengan kalimat tersebut?

RomancePercaya nggak percaya, ternyata memang ada wanita yang bisa melakukan hal apa saja saat sedang kasmaran. Ketika menyukai gebetannya atau baru jadian dengan pria tambatan hatinya, wanita bisa melakukan hal-hal aneh di luar dari kebiasaannya. Itu karena mengenai percintaan, wanita umumnya lebih dipengaruhi oleh sisi emosional daripada logika. Namun karena hal ini pula, wanita jadi suka melakukan hal-hal yang justru merugikan dirinya sendiri hanya demi cinta.

Berikut ini adalah daftar hal-hal aneh yang wanita lakukan saat sedang kasmaran. Kamu pernah melakukannya nggak ladies? Coba jawab jujur ya.

Punya Hobi Baru

Jika temanmu mendadak memiliki hobi baru, boleh jadi karena dia sedang berusaha mendekati pria idamannya. Ya, wanita akan melakukan apa saja agar bisa bertemu dengan pria idamannya, dan bisa dekat dengannya. Salah satunya adalah dengan memiliki hobi baru, yang sama dengan hobi pria idamannya. Baik hobi tersebut masih mampu ia lakukan, maupun hobi yang sebenarnya nggak digemarinya.

Misalnya saja, pria yang ia taksir senang fotografi. Agar bisa lebih dekat dan bisa “klik”, sang wanita  jadi ikut-ikutan menyenangi fotografi. Dengan begitu, ada kesamaan yang bisa membuat dia dan gebetan tetap dekat.

Mencoba Banyak Hal Baru

Selain jadi punya hobi baru, wanita akan mencoba beragam hal baru yang berhubungan dengan pria idamannya. Wanita mau mencoba beragam hal baru—yang belum tentu ia suka—agar dapat mengesankan pria idamannya, atau menyenangkan hati pasangannya. Misalnya saja, sang wanita hampir nggak pernah mau mencoba kegiatan outdoor seperti mendaki gunung. Namun karena pria idamannya atau pasangannya senang melakukan hal tersebut, ia rela mencoba kegiatan itu agar sang pria senang dan terkesan.

Jadi Lebih Percaya Diri

Wanita akan berubah jadi lebih percaya diri ketika sedang kasmaran dengan seorang pria. Bukankah hal ini merupakan kabar baik? Tergantung. Misalnya, jika sang wanita jadi berani tampil aktraktif demi menarik perhatian pria incarannya, hal tersebut bisa dikatakan perubahan baik. Tadinya dia adalah seorang wanita yang malu dengan dirinya sendiri, kini ia dengan berani menonjolkan kelebihan dirinya. Semua ia lakukan agar sang pria mau melihat dirinya.

Namun, kalau sang wanita jadi lebih berani berlutut di hadapan pria agar sang pria mau menjadi pasangannya, ini bisa jadi perubahan yang kurang baik.

Rela “Berjuang”

Wanita yang sedang kasmaran mendadak jadi orang yang rela berjuang dan berkorban demi hubungannya. Karena sedang dimabuk asmara, dia akan melakukan apa pun agar sang pria tetap mau bersamanya. Hal ini bisa jadi sesuatu yang buruk. Misalnya, wanita rela berjuang mempertahankan hubungannya karena kecintaannya pada pasangan. Padahal sebenarnya, hubungan yang ia jalani itu nggak sehat, pasangannya pun menyakiti dirinya selalu. Namun karena sudah digelapkan oleh cinta, sang wanita nggak mau kehilangan pasangannya.

Pernahkah kamu melakukan hal-hal aneh dan konyol di atas? Kalau belum pernah melakukan yang di atas, mungkin kamu pernah melakukan hal lain yang akan dibahas di artikel berikutnya. Tunggu saja, ya.

 

Share the knowledge!