Hal-Hal Aneh yang Wanita Lakukan Saat Sedang Kasmaran (2)

Home Articles Hal-Hal Aneh yang Wanita Lakukan Saat Sedang Kasmaran (2)
Share the knowledge!

Banyak yang bilang kalau seseorang bisa melakukan apa saja karena cinta, seseorang bisa berubah demi cintanya pada orang lain. Benarkah begitu? Apa kamu pernah menyaksikannya sendiri?

iStock_000029240278_LargeEntah benar, entah nggak, ternyata memang sebagian orang bisa berubah ketika sedang kasmaran. Biasanya, yang paling sering berubah karena sedang kasmaran adalah wanita. Demi mendapatkan pria idamannya, demi menyenangkan hati pasangannya, demi membuat pasangannya mau bertahan bersamanya, wanita rela berubah dan melakukan apa saja. Bahkan, sekalipun hal itu aneh, konyol, atau berada di luar kebiasaanya, wanita tetap akan mau melakukan hal tersebut. itu semua karena cinta.

Pada artikel pertama sudah dijelaskan empat hal aneh yang akan wanita lakukan saat sedang kasmaran. Kalau kamu nggak pernah melakukan keempat hal sebelumnya, mungkin kamu pernah melakukan empat hal di bawah ini.

Jadi Lebih Sensual

Sebagian wanita belum terbiasa melakukan hal-hal yang sedikit sensual. Karena hal tersebut masih dianggap tabu. Namun saat sedang kasmaran, anggapan tabu itu bisa hilang dalam pikiran mereka. Saat sedang kasmaran, wanita bisa berubah jadi lebih sensual di hadapan pasangannya. Selain karena tergila-gila, wanita melakukan ini karena ingin membuat pasangannya senang dan tetap bertahan bersamanya.

Jadi Lebih “Lemah”

Ya, beberapa wanita yang biasanya mandiri akan beruah menjadi wanita lemah ketika sedang kasmaran dengan seorang pria. Mereka berubah menjadi wanita lemah agar sang pria bisa bersikap sebagai pahlawan di hadapannya. Mereka menjadi lemah sehingga pria beranggapan bahwa wanita tersebut butuh sosok seperti dirinya untuk menjadi pasangannya.

Namun, nggak hanya lemah dalam artian fisik dan kepribadian. Wanita akan berubah menjadi lemah, dalam artian penurut dan takut pada pasangannya. Mereka jadi takut membantah omongan pasangan atau menolak keinginan pasangannya. Sebab kalau menolak, pasangan bisa saja meninggalkannya. Mereka jadi lemah di hadapan pasangannya, hanya karena cinta.

Suka Bereskperimen

Wanita jadi suka melakukan percobaan saat sedang kasmaran. Mereka mencoba melakukan sesuatu yang belum pernah ia lakukan. Hampir sama seperti mencoba hal baru pada artikel sebelumnya. Misalnya, selama ini sang wanita belum pernah memasak sesuatu untuk siapapun. Namun kali ini, ia sedang kasmaran. Ia ingin mencoba memasak sesuatu agar pasangan terkesan padanya.

Senang Memberikan Kejutan

Ketika sedang kasmaran, wanita jadi suka memberikan kejutan pasangannya. Mereka ingin membuat pasangan merasa kaget, senang, terkesan, dan semakin cinta padanya. Ia mungkin akan rela bolos sebentar dari kantornya untuk memberikan kotak bekal makan siang istimewa untukmu, atau dengan tiba-tiba memberikan kue favoritmu dengan dikirimkan oleh kurir. Dia bisa melakukan hal itu karena sedang dimabuk cinta.

Jadi, sudah pernah melakukan atau mengalami yang mana, ladies?

Share the knowledge!