Bro, Mau Tau Apa Kata Cewek Tentang First Date?

Home Articles Bro, Mau Tau Apa Kata Cewek Tentang First Date?
Share the knowledge!

Kencan pertama adalah moment paling fundamental dalam suatu hubungan. Kencan pertama menentukan apakah akan ada kencan selanjutnya atau tidak.

Karena itu, guys, pastikan Anda tidak melakukan 3 kesalahan umum seperti yang akan saya jelaskan. Soal seberapa valid, tenang saja, karena saya wanita. Istilahnya, saya malah memberi bocoran pada Anda tentang bagaimana Anda seharusnya bersikap bersama kami di kencap pertama.

1. Jangan Terlalu fokus pada diri sendiri.

Guys, kami tahu Anda hebat; pekerjaanmu sukses, pangkatmu tinggi, mobilmu banyak dan rumahmu besar, tetapi tidak berarti Anda harus menceritakan semua hal tersebut di kencan pertama. Mungkin Anda boleh menceritakan sedikit tentang dirimu, tetapi coba Anda perhatikan keadaan. Kalau si dia sudah mulai jarang menanggapi ceritamu, wajahnya suntuk atau dia sibuk memerhatikan handphone-nya, mungkin Anda sudah terlalu banyak mengawali cerita dengan ‘saya’.

2. Jangan Wawancara

Guys, terlepas dari poin pertama, bukan berarti Anda boleh mewawancara si dia. Saya menemukan banyak kencan pertama yang membosankan karena si pria memborbardir sang wanita dengan pertanyaan-pertanyaan (yang membosankan) – mulai dari nama, umur, pendidikan, hobi, pengalaman kerja, dan sebagainya. Guys, ingat. Anda sedang kencan. Anda sedang mencari pasangan; bukan rekan kerja.

3. Jangan Terlalu serius

Terlalu serius ini sangat umum terjadi; dan ini adalah kesalahan cukup fatal. Guys, relax. Anda tidak perlu mengecek apakah makanannya terlalu asin atau terlalu manis, apakah dia nyaman dengan sofanya, dan sering melontarkan pertanyaan, “Kamu bosan, ya?” Terlalu serius ini juga ketika kamu berusaha terlalu keras untuk bercanda. Yang ada, bukannya merasa lucu, dia malah merasa kamu garing – kemudian bisa jadi ilfil. Kalau Anda memang orangnya lucu, meluculah. Kalau Anda memang tidak berbakat melucu, jangan dipaksakan.

Kunci dari kencan pertama adalah having fun. Jadilah dirimu sendiri – versi paling menarik – semenarik ketika Anda sedang bersama sahabat-sahabat gokilmu. Kunci kedua: percaya diri. Kalau Anda adalah orang yang fun, enak diajak ngobrol, santai dan menyenangkan, dapat dipastikan kencan kedua sudah ada di tangan Anda dan kami dengan senang hati menyerahkan cinta kami kepada kalian, hari ini, besok dan selamanya.

Nah udah saya bocorin segini banyak, masa masih belum bisa juga? *wink*

Share the knowledge!