Untuk Kencan Pertama, Jangan Gunakan Lipstick Merah

Home Articles Untuk Kencan Pertama, Jangan Gunakan Lipstick Merah
Share the knowledge!

Segala sesuatu yang berwarna merah tentu terlihat menarik atau menggoda. Warna merah juga dianggap sebagai warna keberuntungan. Pria juga nampaknya lebih memerhatikan wanita dengan nuansa merah pada dirinya.

Sebuah penelitian dilakukan untuk mempelajari kecenderungan pria terhadap wanita yang mengenakan pakaian berwarna merah. Antara wanita dalam pakaian merah dan wanita dalam pakaian putih, mana yang  pria pilih untuk diajak berkencan? Hasilnya, sebanyak 56% pria lebih memilih wanita dengan busana merah untuk diajak kencan daripada wanita berbusana putih. Untuk itulah, banyak yang menyarankan agar wanita memakai busana merah jika ingin kencan pertamanya berhasil.

Namun, nggak semua yang berwarna merah membuat pria tertarik, terutama pada sesuatu yang dipakai wanita. Jika busana merasa dianggap menarik, lipstick merah justru dianggap sebaliknya. Benda tersebut dianggap kurang menarik di mata pria, meski kenyataannya banyak wanita menyukai lipstick berwarna “berani” itu.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa warna lipstick yang dianggap paling menarik di mata pria bukanlah warna merah, melainkah warna merah muda yang lembut, serta warna natural lainnya. Pada artikel sebelumnya juga telah dibahas hal serupa. Saat kencan pertama, wanita terlihat kurang menarik jika memakai lipstick merah.

Akan tetapi, bukan berarti kamu perlu membuang semua koleksi lipstick merah dari pouch kosmetikmu. Dalam artikel yang disebutkan di atas, sebenarnya pria memandang bibir wanita dengan lipstick merah lebih lama dari biasanya. Kamu hanya nggak perlu mengenakan warna tersebut di kencan pertama. Selain itu, kamu pun perlu menemukan warna merah yang sesuai dengan tone kulitmu sehingga penampilanmu nampak lebih menarik dan menggoda.

Jika kamu memiliki kulit putih, pilihlah lipstick merah natural dengan nuansa tipis. Warna tersebut akan terlihat kontras dengan kulitmu. Jika kamu adalah wanita dengan kulit sedang, cobalah membeli sebuah palet lipstick merah muda namun cenderung ke arah coklat muda. Bagi kamu yang berkulit gelap, kamu dapat memilih lipstick merah muda yang mengarah ke rona lebih redup, seperti warna wine.

Namun, lipstick saja nggak cukup membuatmu terlihat menarik dan lebih menggoda. Jangan lupa untuk tersenyum. Sebab sebuah studi mengungkapkan bahwa senyuman yang menawan akan membuat wajah seseorang terlihat lebih sexy.

Para peneliti dari University of British Columbia, selaku pihak yang melakukan observasi itu mengatakan, “Wanita yang bersahabat dan mudah untuk diajak berteman lebih menarik secara sexual.”

Share the knowledge!