5 Destinasi Anti Mainstream Untuk Kencan Romantis Kamu dan Pasangan

daniel-frank-225183

Ketika akhir pekan sudah tiba, kamu akhirnya bisa menghabiskan waktu dengan pasangan dan melepas rindu, tetapi kamu dan dia kebingungan ingin menghabiskan waktu di mana.

DinnerĀ berdua? Nonton film? Jalan-jalan ke mal? Semua itu sudah basi dan pastinya lama-kelamaan akan membosankan untuk kalian. Padahal pengalaman kencan seharusnya menyenangkan dan menambah gairah hubungan. Maka dari itu, berikut ini adalah 5 saran destinasi kencan romantis anti mainstream yang dapat meningkatkan gairah petualang serta memberi warna baru dalam hubungan kamu dan pasangan!

1. Bowling

Buat kamu yang senang berolahraga dan ingin menambah bumbu kompetisi di antara kamu dan pasangan, cukup datangi saja arena bowling terdekat di daerahmu! Selain harganya terjangkau, kamu bisa membuat taruhan dengan pasangan selepas bermain. Misalnya, yang kalah harus traktir makan malam.

Untuk area bowling di Jakarta, kamu bisa mengunjungi Jakarta Bowling Center yang ada di Kuningan, Jakarta Selatan dengan budget di bawah Rp 100.000,- kamu bisa main bowling sepuasnya!

2. Wisata Kuliner di Pasar

sarapan pasar.. US$7.46

A post shared by Lex dePraxis | KelasCinta.com (@lexdepraxis) on

Makan-makan dan belanja di mal memang nyaman dan menyenangkan. Namun, tidak ada salahnya kamu dan pasangan berganti suasana dengan menikmati jajanan pasar. Bahkan beberapa jajanan pasar hanya bisa didapatkan di pasar tertentu saja, lho! Tidak itu saja, kamu bisa belanja sandal, pernak-pernik perhiasan, dan buah-buahan eksotis yang belum tentu bisa kamu temukan di mal!

3. Menjelajahi Museum-Museum di Kotamu

Burung dodo dari kepulauan Mauritius. Punah seabad yang lalu gara-gara ditangkepin dan dimakan manusia.

Content continue below...

A post shared by Kei Savourie (@keisavourie) on

Kencan romantis sambil menambah wawasan? Kenapa tidak? Museum Layang-Layang bisa menjadi tempat untuk bernostalgia saat kamu bermain layang-layang saat kecil. Di sana, terdapat lebih dari 500 koleksi layang-layang dari berbagai daerah di Indonesia bahkan dari luar negeri. Budget untuk jalan-jalan ke museum sangatlah murah! Kamu dan pasangan hanya perlu merogoh kocek Rp 10.000,- saja untuk berkunjung ke Museum Layang-Layang!

4. Olahraga Berdua

Kita semua tahu berolahraga dapat menghasilkan hormon endorphin yang dapat membuat kamu lebih mudah merasa bahagia. Nah, kalau kamu ingin punya hubungan yang selalu berbahagia, berolahraga bisa menjadi pilihan paling tepat buatmu! Makanya, jangan malas-malasan berolahraga. Segera ajak pasangan berlangganan fitness di gym terdekat kalian!

5. Piknik di Taman

Foto kaktus aja..

A post shared by Jet Veetlev (@jetveetlev) on

Mau piknik mesra ala filmĀ romantic comedy dengan harga terjangkau? Kunjungi taman kota terdekatmu saja! Bawa bekal makanan dari rumah dan kamera untuk foto-foto berdua seraya menghirup udara segar taman. Salah satu taman terbaik yang bisa kamu kunjungi adalah Taman Istana Bogor yang terbuka untuk turis lokal dan turis asing.

Share Your Thoughts