Jadi Pria Wajib Keluar Rumah!

rumah

Apapun yang terjadi, Anda tidak boleh menunjukkan bahwa Anda adalah anak rumahan. Secara umum, wanita kurang menyukai pria yang lebih senang berada di rumah terus, di dalam kamar membaca buku, menatap monitornya, dan bengong dibanding beraktivitas di luar rumah.

Wanita menginginkan pria yang bisa membawanya berpetualang melihat sudut-sudut dunia. Wanita menginginkan pria yang memiliki beberapa ‘markas besar’ tersebar di beberapa tempat. Wanita menginginkan pria yang bisa ‘menaklukkan daerah-daerah jajahan baru.’ Dengan singkat, a real guy always have a real place out there in the real world! Pria sejati selalu memiliki tempat di dunia nyata!

Sejak jaman purbakala dulu, pria adalah makhluk yang menyandang status berdasarkan seberapa luas daerah kekuasaan yang dia miliki. Pria yang menjelang dewasa harus menjalani ritual inisiasi pergi dari kenyamanan rumah untuk bertahan hidup di hutan, padang pasir, atau tempat liar lainnya selama beberapa waktu. Dia diuji untuk mampu menyesuaikan diri, bertahan hidup, memberikan nama, atau bahkan menaklukkan teritori baru yang kemudian menjadi miliknya dan keturunannya.

Prinsip yang sama terus dilakukan hingga saat ini dalam dinamika sosial. Seperti dibahas dalam artikel pria yang kehidupannya tidak menarik, Anda akan dianggap ‘lemah’ jika tidak memiliki social domain atau basecamp untuk petualangan yang nyata di luar sana. Namanya saja ‘sosial’, jadi tentu saja lokasinya tidak bertempat di dalam kamar Anda.

Content continue below...

Cari dua atau tiga lokasi publik yang nyaman dan bisa Anda jadikan lokasi rutin pergaulan Anda. Ajak semua teman baru yang Anda punya ke tempat itu, dan tambahkan ke dalam lingkaran pergaulan yang sudah ada. Seiring waktu, tambahkan lagi tempat-tempat baru lainnya. Semakin banyak, semakin bagus.

Hingga suatu hari nanti, setiap kali Anda mengajak teman wanita ke tempat-tempat itu, ucapkan dengan penuh rasa bangga, “Welcome to my crib!” Manajernya menyambut Anda, pelayannya mengingat menu kesukaan Anda, tukang parkirnya memanggil Anda, satpamnya mengucapkan nama Anda, sebagai tanda bahwa tempat itu adalah ‘jajahan’ Anda.

Itu baru keren.

Share Your Thoughts