Kenali Ciri Wanita Matre di Sekitar Kamu

Home Articles Kenali Ciri Wanita Matre di Sekitar Kamu

Masih ada nggak sih, wanita matre di tahun 2015? Masih! Tapi sekarang, wanita berkilah kalau matre itu wajar, hidup butuh uang ‘kan? Bandingkan disini. Buat para pria, kenalilah bagaimana ciri-ciri wanita matre yang ada di dunia ini, biar kalian nggak terjebak dalam hubungan yang hanya akan membuat kamu bangkrut!

Hanya Ada Uang di Matanya

Wanita matre melihat tampang kalian itu nomor sekian, yang pertama kali dia lihat adalah dompetmu. Ya! Apakah dompetmu tebal dengan berbagai warna uang (diutamakan sih yang merah), atau mungkin tebal dengan deretan kartu debit/kredit.

Wanita matre selalu mencari cara bagaimana kebutuhan hidupnya terpenuhi tanpa harus capek-capek berusaha. Dengan menemukan dan memacari pria yang mampu menopang hidupnya, dia akan senang sekali bergantung dan minta ini-itu sama kamu.

Boros dan Suka Pamer

Sudah pasti ‘kan, wanita matre bakal doyan belanja. Entah barang apa yang dia belanjakan, yang penting bagus, up to date, dan mampu mengundang pujian teman-teman di sekitarnya.

Jika belanja bersama teman-temannya, dia nggak akan segan-segan mengeluarkan uang lebih untuk membeli hal yang nggak penting. Semua itu hanya untuk pamer dan minta pujian dari teman-temannya.

Jika  belanja sama kamu, dia tidak akan malu untuk minta “jajan” serba mahal. Dia mau semua yang berkelas. Belanja di butik terkenal, barang grade ori, dan makan di restoran mewah.

Tidak Setia

Apabila kamu, para pria, banyak uang, kamu tentu berhasil mencuri hati cewek ini ‘kan. Tapi, jika ada yang lebih “mapan” dari kamu,  mereka bisa otomatis berselingkuh di belakangmu atau malah pergi meninggalkanmu demi pria “mapan” tersebut.

Sekali lagi, bagi wanita matre, cinta hanya nomor kesekian dalam hidupnya. cinta tak bisa memberinya kehidupan, uang lah yang bisa. Dia akan terus berganti-ganti pasangan apabila menemukan yang lebih, lebih, lebih “mapan” dari pacar yang sebelumnya.

Segera cocokkan ciri-ciri di atas dengan pacar atau gebetan kamu. Jika salah satu, bahkan semuanya ada dalam diri mereka, tinggalkan! Meskipun kalian tulus mencintai mereka, apa mau hidup sengsara dan dipandang rendah karena uang? Think twice! Banyak wanita yang lebih baik dari pada mereka yang hanya memacarimu karena uang.