Menjadi Pria Yang Memilih Atau Menjadi Pilihan?

Menjadi Pria Yang Memilih Atau Menjadi Pria Pilihan?

Apakah Anda masih ingat pada sebuah acara yang berjudul Take Me Out di sebuah channel televisi lokal yang diserap dari tayangan berjudul sama dari luar negeri? Sadarkah Anda bahwa acara seperti inilah yang dengan mudah merusak paragdima dan mindset Anda tentang hubungan pria-wanita dan dinamika romansa.

Take Me Out adalah show yang menunjukkan pada dunia kalau wanita adalah sang Pemilih yang memiliki Option untuk memilih Anda atau tidak. Apakah si kontestan akan merasa senang atau sedih, kalah atau menang, semuanya ditentukan oleh dua puluh wanita di atas panggung.Dan ini sangat-sangat menyedihkan.

Salah satu paragdima yang merusak dan menjadikan Anda kesulitan dalam berhubungan dengan wanita adalah konsep Option atau Pilihan.

Saya ingin Anda merefleksikan kehidupan romansa Anda selama ini, apakah selama ini Anda dapat memilih wanita yang akan menjadi pasangan Anda, atau sebaliknya, Anda malah menjadi pilihan yang dapat dieliminasi oleh wanita?

Mungkin Anda berpikir sekarang, “Hey! Tidak ada yang salah dengan menjadi Option, karena itu berarti paling tidak saya punya kesempatan untuk dipilih.”

Bro, jika Anda berpikir menjadi Option lebih baik DARIPADA tidak menjadi Option sama sekali, well.. itu terserah Anda. Tapi pertanyaannya: apakah Anda ingin terus dan terus berharap agar si wanita memilih Anda?  Apakah Anda mau terus menunggu agar akhirnya Anda bisa mengalahkan Option-Option lainnya dan berhasil menjadi Option utama?

Selama Anda masih memegang konsep bahwa Anda adalah sebuah Pilihan, maka selama-lamanya Anda hanya akan menjadi Pilihan. Sebuah Pilihan yang bisa diggantikan dengan mudah oleh Pilihan lainnya. Sebuah pilihan yang berarti bisa untuk TIDAK dipilih.

Mari saya berikan Anda sebuah anologi.

Atau apakah Anda pernah ke restoran padang? Di depan Anda tersaji puluhan jenis makanan! Dan Anda bisa memilih dengan bebas! Bayangkan saat Anda berada di restoran Padang, ternyata di depan Anda hanya ada satu menu saja: rendang balado!

Mana yang lebih menarik untuk Anda? Restoran dengan berbagai menu ataurestoran dengan satu menu saja?

Sobat, Anda harus menyadari bahwa selama ini Anda hidup dengan berbagai pilihan. Anda memiliki hak untuk memilih apa yang terbaik untuk Anda. Sekali lagi, Anda BERHAK untuk memilih!

Content continue below...

Apakah Anda ingin makan atau tidak? Apakah Anda ingin pergi nonton atau main billyard? Apakah Anda ingin terus tidur atau pergi kekantor? Apakah Anda ingin menabung atau ingin menghabiskan gaji Anda? Apakah Anda ingin diam di rumah di malam minggu atau keluar dan hang out bersama sobat-sobat Anda? Apakah Anda ingin meneruskan membaca artikel ini atau tidak? Apakah Anda ingin mempercayai ocehan saya atau mengabaikannya?

Sobat, Anda SELALU memiliki pilihan. Pilihan, dan begitu banyak pilihan setiap saat berada di depan Anda.

Pertanyaan saya kali ini adalah, tapi kenapa ketika berhubungan dengan wanita dan romansa, Anda berubah menjadi tidak punya pilihan? Mengapa sepertinya Anda tidak lagi memiliki Option atau Jalan lain? Mengapa ketika berhubungan dengan wanita, Anda MEMILIH untuk menjadi pilihan dan bukannya memiliki pilihan? Mengapa Anda puas hanya menunggu dipilih dan bukannya malah memilih?

Jika Anda berhenti menjadi Option dan menunggu untuk dipilih wanita, saya berjanji demi langit ketujuh! Kehidupan romansa Anda akan menjadi jauh lebih menyenangkan!

Coba bayangkan kejadian ini terjadi pada Anda: hari ini hari Jumat dan besok malam Minggu tiba. Anda ingin menonton film terbaru di bioskop. Anda ingin mengajak seorang wanita, jadi Anda mengecek phone book di HP Anda. Hmm.. paling tidak ada tiga wanita yang pasti bisa Anda ajak. Anda harus memilih siapa wanita yang beruntung untuk diajak nonton dan dinner. Si Dewi teman sekantor yang cantik dan seksi, si Bunga teman sekampus dulu yang anggun dan keibuan, atau si Mira teman baru yang supel dan asyik yang baru kenalan dua minggu yang lalu. Pilihan akhirnya jatuh pada Bunga, karena Dewi meskipun cantik tapi sudah terjangkit virus gadget sehingga suka sibuk, sedangkan Mira meskipun asyik tapi terkadang bawelnya suka kelewatan. Dan Anda pun lalu menghubungi  Bunga dan pergi malam mingguan dengannya.

Apabila Anda memiliki pilihan rasanya sangat menyenangkan, bukan?

Anda harus tahu bahwa wanita setiap hari melakukan hal yang sama. Wanita cantik yang menarik SELALU memiliki pilihan. Itu sebabnya setiap kali Anda mengajak mereka pergi hang out, mereka selalu menjawab, “Nanti aku kabarin lagi yah..” karena mereka sedang menimbang-nimbang ingin pergi dengan siapa malam ini. Pergi nonton dengan Anda, pergi karaoke dengan pria lain yang sudah mengajaknya sejak minggu lalu, atau pergi main bowling dengan pria teman sekantornya.

Apabila mereka bisa memiliki pilihan, Anda pun bisa memiliki pilihan. Sobat, apakah Anda ingin terus hidup tanpa memiliki pilihan dalam kehidupan romansa Anda? Ataukah Anda ingin menjadi Pria yang memiliki PILIHAN dalam kehidupan Romansanya?

Itu semua ada di tangan Anda.

Share Your Thoughts