Kenapa Menembak Berpotensi Bikin Anda Ditolak?

Home Articles Kenapa Menembak Berpotensi Bikin Anda Ditolak?
Share the knowledge!

Budaya tembak menembak adalah budaya menyatakan cinta yang hanya ada di Indonesia. Coba Anda lihat di film-film romansa luar negeri, apa ada yang menyatakan cinta sambil ngomong: “Aku sudah lama suka sama kamu, kamu mau gak jadi pacar aku?” atau “Boleh gak aku jadi pacarmu?” sama sekali tidak ada. Entah siapa yang memulai budaya tembak menembak ini dan seolah menjadi suatu keharusan kalau jatuh cinta maka Anda wajib menembak. Padahal menembak justru berpotensi bikin Anda ditolak.

Budaya tembak menembak sebenarnya adalah budaya yang populer di kalangan remaja yang masih meraba-raba bagaimana menjalin hubungan cinta. Coba ingat-ingat lagi, kapan Anda pertama kali mengenal konsep menembak? Pasti ketika Anda masih menginjak bangku SMP atu SMA. Orangtua Anda tidak pernah mengajarkan budaya tembak menembak ini karena di zaman mereka memang belum ada budaya ini. Anda mengetahuinya dari teman-teman yang seumuran dengan Anda dan media-media yang menargetkan ke pasar remaja.

Yang jadi masalah, lama-lama budaya ini diadopsi oleh orang dewasa seperti Anda. Anda pikir menembak memang suatu keharusan jika ingin menjalin hubungan cinta dengan wanita, tidak ada cara selain itu! Padahal ada cara lain yang jauh lebih manjur daripada menembak, hanya saja memang tidak ada yang mengajarkan atau memberitahunya kepada Anda.

Jika Anda rutin mengikuti postingan Coach Kelas Cinta dari Jet Veetlev, Kei Savourie, dan Lex DePraxis, maka Anda tentu mengetahui bahwa romansa adalah permainan orang dewasa. Anda harus berusia matang dan mampu berpikir dewasa agar proses perjalanan romansa dari pengenalan dan menjalin hubungan jadi lebih mudah dijalani.

Kenapa harus orang dewasa? Karena romansa adalah sesuatu yang kompleks dan banyak masalah yang mustahil bisa diselesaikan oleh orang yang belum cukup memiliki pengalaman hidup. Bahkan orang yang sudah dewasa pun sering kesulitan saat menjalani hubungan romansa, apalagi jika dijalani oleh bocah-bocah ABG.

Baca juga:
Buat Wanita Tertarik Dengan 4 Bahasa Tubuh Ini!

Tembak menembak adalah permainan bocah ABG yang tidak mengerti permainan romansa sehingga jika Anda terapkan, maka tindakan menembak itu bikin kehidupan romansa Anda gagal total karena besar sekali kemungkinannya Anda ditolak. Jika dari awalnya saja sudah keliru, maka selamanya Anda akan ditolak oleh wanita lain.

Jadi apa sebenarnya yang membuat menembak justru bikin Anda ditolak? Kalau memang cara itu keliru, apa ada cara lain dengan presentase keberhasilan diterima lebih besar ketimbang menembak? Jawabannya bisa Anda temukan lewat video di atas. Tonton videonya sampai habis dan catat poin-poin pentingnya agar Anda tidak melakukan kesalahan yang sama lagi.

Kalau Anda ingin tahu rahasia bagaimana membuat wanita tertarik pada Anda dan menjadikannya pasangan TANPA harus menembak, Anda bisa menemukan strateginya di ebook Buat Wanita Tertarik Pada Anda (BWTPA). Strategi di ebook ini bukan sembarang strategi karena sudah teruji berkali-kali di lapangan dan semuanya menghasilan hasil yang gemilang.

Dapatkan ebook BWTPA lewat LINK di bawah:

BUAT WANITA TERTARIK PADA ANDA

Masih mau menembak?

Referensi:
[1] Kenapa Nembak Bikin Kamu Berpotensi Ditolak?

Share the knowledge!