Single: Tips Melewatkan Valentine Sendirian

Netflix-Alone

Valentine kian mendekat. Tentu bagi sebagian pasangan, mereka sedang berpikir atau menyiapkan kejutan-kejutan untuk kekasih masing-masing. Tapi, bagaimana dengan yang single? Kira-kira ngapain ya nanti saat valentine?

man-in-the-mirrorBagi yang sedang sendiri—khususnya pria –dan memang lagi nggak mau mencari pacar, ada beberapa cara asyik untuk merayakan valentine. Tanpa harus membuatmu mencari pacar (bahkan menyewa!) di hari tersebut.

“Merayakan valentine sendiri aja? Ih, apa serunya? Di hari kasih sayang ini seharusnya sama pacar dong biar lebih so sweet, lebih berasa valentinenya.”Kalau ada yang mengatakan hal ini sama kamu, abaikan saja. Berarti pikirannya masih mainstream!

Jika kamu penasaran bagaimana menikmati hari valentine sendirian, simak baik-baik artikel ini!

Manjakan Diri Sendiri

Biasanya orang-orang sibuk membelikan kado untuk pacarnya, nah kamu nggak perlu melakukan itu. Belilah barang yang sudah menjadi incaranmu sejak lama. Misalnya, ingin membeli video game atau gitar model terbaru. Manjakan dirimu tanpa harus memikirkan siapa pun. Nggak ada salahnya membuat hati senang kan?

Datang Ke Pesta

Diundang ke pesta valentine teman? Lalu kamu nggak mau dateng karena yang hadir pasangan kekasih semua? Jangan! Datang saja ke pesta tersebut dan bergabunglah bersama teman-temanmu. Nggak semua yang datang bawa pacar juga, pasti ada wanita-wanita single yang hadir. Kamu bisa mencoba peruntunganmu dengan mereka.

Content continue below...

Malas-Malasan Di Rumah

Kamu bisa santai dan nggak pergi keluar seharian. Lakukan seperti yang dilantunkan Bruno Mars dalam lagunya Lazy Song. Liburan yang hemat dan nggak boros, dibandingkan dengan teman-temanmu yang sedang sibuk menghabiskan uang mereka untuk membeli kado.

Pergi Bersama Teman

Di antara kumpulan temanmu, pasti ada satu-dua orang yang single juga kan? Hang out lah bersama mereka. Bersenang-senang dengan teman juga kegiatan yang seru di hari valentine. Lupakanlah tentang cinta, habiskan malam dengan penuh kegembiraan!

Lakukan Hobimu

Setiap laki-laki pasti punya kegemaran tersendiri kan? Manfaatkan hari valentine dengan melakukan hobimu! Entah itu bermain game seharian, pergi ke studio musik bersama teman kamu, tanding futsal, pokonya hobi kamu deh!

Traveling

Kalau punya budget lebih, cobalah jalan-jalan ke luar kota. Mengunjungi teman yang kuliah di daerah, atau sekadar melepas penat di kota orang. Jadinya kamu bisa melewatkan hari valentine sekaligus liburan.

Berlaku Seperti Biasanya

Kamu nggak perlu menganggap hari valentine sebagai tanggal merah atau hari istimewa. Beraktivitaslah seperti biasa. Pergi kuliah, pergi ke kantor, makan siang, nonton tv. Valentine Cuma sehari, besok juga sudah selesai.      

Share Your Thoughts