Surat Dari Wanita Yang Mencintaimu

surat

Dear, priaku.

Aku adalah perempuan yang sudah belajar banyak dari Lovable Lady. Aku sudah sering baca artikel di KelasCinta.com dan aku sudah merasakan sendiri manfaatnya dalam hidupku. Selama ini kupikir cinta itu tentang menang dan kalah, kukira dengan membiarkan diriku terekspos itu artinya aku lemah. Aku yang selama ini mengira mencintai adalah sesuatu yang terjadi otomatis, kini mengerti bahwa mencintai itu perlu kerjasama… Ya, aku yang sekarang adalah aku yang siap bekerjasama denganmu.

Aku akan berdiri di sampingmu dengan penuh kepercayaan diri. Membiarkanmu menentukan arah dan mengikuti saranmu. Aku akan mencintai, memberi, menemani, menjadi perempuan paling lovable yang pantas bersanding denganmu. Aku akan berusaha mengerti dan membuka pikiran, aku akan terus belajar supaya kita berdua dapat menjalani hubungan yang lebih dewasa.

Permintaanku, jangan sia-siakan aku. Kuharap kamu paham bahwa, adalah keputusanku untuk mencintaimu, dan aku cukup berharga untuk memutuskan sebaliknya apabila cintaku tidak berbalas. Jangan kecewakan kepercayaanku padamu. Ketika aku membiarkanmu memegang kendali, jadilah lelaki yang memimpin kita berdua ke arah yang lebih baik. Jangan rendahkan aku. Apabila aku merendah, itu kulakukan karna aku menghormatimu, dan kuharap kamu pun menghormatiku. Jangan anggap aku remeh. Ketika aku memberikanmu yang terbaik dariku, kuharap kamu membalasku dengan cinta terbaik yang bisa kau berikan.

Aku tidak akan minta kamu untuk selalu mengerti, aku tau lelaki bukan mahluk yang sensitif. Tapi kuharap kamu selalu ingat bahwa aku, perempuan, adalah mahluk yang peka dan sensitif. Jangan perlakukan aku dengan kasar, sama seperti aku memperlakukanmu dengan penuh sayang. Jangan sakiti aku, seperti aku yang tidak akan melukai kamu.

Content continue below...

Aku percaya kita berdua, kamu dan aku, akan mampu saling mencintai dengan maksimal. Kamu berhak mendapatkan perempuan yang mencintaimu seperti aku, dan aku berhak mendapat lelaki yang mencintaiku seperti kamu. Ya, kita akan bekerjasama, untuk kebaikan kita berdua. Dan kuharap kerjasama kita dapat berlangsung selamanya :)

With love, your lady.

PS: Semenjak kamu ngobrol sama mama, perilaku ortu aku jadi manis kalo ngomongin kamu. Kamu hipnotis ya?

Share Your Thoughts