7 Alasan Pria Berhenti Menghubungi Pasca-Kencan Pertama (I)

o-BREAKING-UP-facebook

Setelah kencan pertama, mendadak jumlah sms dan telepon darinya berkurang. Dia jadi jarang menghubungi atau chatting di sosmed lagi. Mungkin kamu bertanya-tanya, apakah ini artinya kencan pertama gagal? Mengapa ia nggak menghubungiku lagi?

Ada banyak alasan mengapa pria nggak menghubungi kamu atau wanita lainnya. Pria adalah makhluk dengan pemikiran yang sederhana, atau boleh dibilang ‘dangkal’. Mereka nggak akan menghabiskan waktu untuk sesuatu yang nggak mereka suka. Jika mereka menyukaimu, mereka akan menghubungimu lagi. Jika nggak, ya sudah sampai di sini saja.

Kalau begitu, mengapa mereka nggak menghubungiku lagi? Sebagian alasannya akan diungkapkan dalam artikel ini.

Nggak Ada Chemistry

Chemistry adalah sesuatu hal yang susah untuk dijelaskan. Namun, sebuah hubungan terbangun dengan adanya chemistry. Pria bisa saja menilai kalau seorang wanita itu cantik, baik, rapi, dan sebagianya. Tetapi, apabila nggak ada chemistry yang muncul, dia nggak akan merasa ingin mengajak wanita tersebut menjalani hubungan yang lebih jauh. Karena no chemistry ini mereka berhenti menghubungimu lagi.

Kasar

AA032434

Content continue below...

Nggak semua wanita bersikap lembut dan sopan, ada saja yang bersikap sebaliknya. Di sini bukan dimaksud wanita boyish atau tomboy, ya, melainkan wanita yang bersikap nggak sopan, kasar, dan nggak bertingkah seperti wanita. Mungkin saja kamu mengucapkan kata-kata kasar di hadapannya, atau bertingkah nggak sopan saat kencan tadi sehingga membuatnya ilfeel. Itulah alasan mengapa mereka nggak ingin mengajakmu berkencan lagi.

Atau mungkin saja kamu bersikap kasar karena pria teman kencanmu nggak sesuai dengan harapan? Mungkin dia nggak tinggi, atau kurang tampan, atau nggak suka hobi yang sama denganmu. Pasangan kencan yang nggak sesuai harapan memang membuat kita kecewa, tapi itu bukan berarti kamu bisa bersikap kasar padanya. Wanita yang bersikap kasar juga nggak disenangi pria. Kamu akan mendapat nilai minus di matanya. Lebih jauh lagi, bisa saja dia menyebarkan sikapmu ini pada teman-temannya. Kamu akan dianggap sebagai wanita kasar oleh banyak orang.

Terlambat Datang Kencan

Terlambat datang kencan bisa mempengaruhi penilaiannya terhadap dirimu. Sebenarnya, pria nggak suka dengan wanita yang terlambat datang saat janjian, apalagi terlambat datang saat kencan pertama. Sikap telat ini menunjukkan kalau kamu kurang menghargai seseorang yang ingin kamu temui. Coba ingat-ingat lagi, jam berapa janjian kencan dan jam berapa kamu kencan? Apabila kamu membuatnya menunggu, kamu sudah menghancurkan sedikit demi sedikit harapan kencan berikutnya.

Kencan pertama haruslah menunjukkan citra baik pada pasangan kencan. Jika nggak, harapan untuk lenjut pada kencan berikutnya akan pupus. Masih ada empat alasan lain yang akan dibahas pada artikel berikutnya. Tunggu kelanjutannya ya.

Share Your Thoughts