Ketemu Wanita? Begini Trik Menarik Perhatiannya

guys-looking

Bertemu dengan wanita cantik di tempat umum rasanya hal yang menyenangkan. Namun, nggak semua pria bisa memanfaatkan situasi tersebut sehingga saat ada wanita cantik berada nggak jauh, hanya dilirik atau dipandang diam-diam. Duh! Padahal kesempatan seperti itu jarang terjadi, apalagi kalau kehidupan kamu hanya berkutat di rumah, di jalan pergi-pulang, dan di kantor. Atau kamu punya kesempatan dikenalkan wanita sama teman kamu. Nah, sebenarnya gimana sebaiknya menarik perhatian wanita yang baru kamu temui?

Kontak Mata

Ini yang seringkali dilupakan oleh pria. Mungkin setelah kamu berani menghampiri dia yang sedang duduk sendirian, akan ada perasaan grogi sehingga kamu lebih sering menunduk dan nggak berani menatap matanya. Padahal menunduk hanya adalah kesalahan fatal karena menandakan rasa tak percaya diri. Apalagi jika saat kamu punya kesempatan buat ngobrol sama dia. Menunduk hanya memperkuat pandangannya bahwa kamu adalah pria tak sopan dan nggak bisa menghargai lawan bicaranya. Nah, jika kamu masih malu-malu untuk mendatangi langsung, maka biarkan dia mrasakan kehadiranmu di dekatnya. Berikan pandangan sopan (bukan flirting), tetap rileks dan tak panik saat dia juga melihat kamu lalu berikan sebuah senyuman. Jika dia membalas senyum lalu memalingkan muka, ini bisa berarti “lampu hijau” untuk kamu.

Buka Pembicaraan

Sudah dapat lampu hijau dari gadis cantik yang duduk di seberang kamu? Kini saatnya untuk mengobrol sama dia. Selain harus memandang matanya saat berbicara, kamu juga harus menemukan topik yang tak membosankan. Jangan sampai rasa gugupmu membuat kamu stuck sehingga perbincangan terasa “garing”. Cobalah buka pertanyaan standar seperti masalah pekerjaan, hobi, atau perhatikan benda-benda di sekitarnya. Ini bisa menjadi bahan pembicaraan yang tak membosankan.

“Eh, suka Beatles juga?” tanya kamu sambil menunjuk ransel si wanita.

Content continue below...

Namun, kalau ternyata obrolan terlalu canggung untuk kalian maka sebaiknya jangan memaksa karena hanya membuat dia nggak nyaman.

Beri Sedikit Sisi Misterius

Jangan biarkan terlalu terbuka sama wanita yang baru kamu temui. Tetap jaga sisi misterius sehingga membuat dia penasaran sama kamu. Misalnya, saat itu kamu diajak kumpul sama teman kamu dan terdapat beberapa wanita. Begitu ada satu wanita yang menarik perhatian kamu, lakukan dua hal di atas tersebut hingga kamu berhasil mendapatkan nomor handphone atau pin BBMnya saat dia sudah merasa nyaman denganmu. Begitu berhasil kontaknya, jangan biarkan fokus kamu hanya untuk ke wanita tersebut. Alihkan pandangan dan ajak ngobrol orang yang ada di sana juga. Cara seperti itulah bisa membuat wanita penasaran.

Share Your Thoughts