Rupanya Senjata PDKT Terampuh Bukan Mengenali Si Dia

PDKT terampuh

Dunia di luar sana mengajarkan Anda beribu macam pengetahuan tentang senjata ampuh PDKT dan seluk beluk lawan jenis. Mereka memberikan fokus yang luar biasa besarnya pada kemampuan Anda untuk memahami apa yang ada dibalik kabut misteri lawan jenis Anda.

Mereka menciptakan sebuah imaji palsu bahwa pria dan wanita sedang berperang satu dengan lainnya, sehingga kemenangan hanya ada pada pihak yang bisa mengetahui agenda, pola pikir, teknik, dan strategi psikologis lawannya. Anda dibentuk dan dengan sukarela berubah menjadi penakluk sejati yang mengalahkan, bukan pencinta sejati yang menyayangi.

Itu sakit, sobat. Mengerikan. Sungguh sebuah mindset yang bukan saja simplistis, tapi juga merendahkan intelektual manusia modern menjadi makhluk barbar yang buas.

Seperti yang sudah saya jelaskan dalam artikel Wanita Bukanlah Lawan Anda, peristiwa romansa bukanlah medan perang antara pria untuk menaklukkan wanita ataupun sebaliknya. Sebuah kehidupan romansa justru adalah medan perang di mana pria dan wanita yang berpasangan bekerja sama untuk menaklukkan hal-hal mengerikan yang terjadi di sekeliling mereka.

Pasangan yang dapat menang dan bertahan adalah mereka yang masing-masing memiliki kualitas perlengkapan, persiapan dan nilai-nilai terbaik lainnya dalam dirinya sehingga ketika digabungkan dengan sang partner, mereka memiliki kekuatan yang berlipat-lipat ganda.

Itulah salah satu kunci filosofi romansa yang para relationship coach selalu ajarkan dalam program workshop dan seminar Hitman System. Impian akan pasangan ideal seperti itulah yang selalu menjadi tujuan setiap pria dan wanita di dunia ini. Dan hal tersebut dimulai dari strategi yang sederhana: mengenali diri sendiri dan memaksimalkannya hingga titik yang terbaik.

Anda ingin menarik lawan jenis impian Anda? Kenali diri Anda sendiri, maksimalkan sampai Anda menjadi sosok impian yang selalu Anda inginkan semenjak kecil.

Content continue below...

Anda ingin memiliki hubungan dengan pria menarik atau wanita cantik dengan kualitas ini dan itu? Kenali diri Anda sendiri, maksimalkan sampai Anda benar-benar memiliki kebanggaan dan kepuasan menjadi sosok pribadi yang dewasa.

Anda ingin bercinta dengan lawan jenis sebanyak mungkin? Kenali diri Anda sendiri, maksimalkan sampai Anda begitu penuh dengan cinta terhadap apapun yang Anda lakukan sehari-hari sampai lawan jenis Anda merasa iri dan ingin tergabung dalam area hidup Anda.

Tidak akan ada romansa tanpa ada persona. Siapapun tidak akan tertarik pada kecerdasan tips dan trik cinta yang dibaca oleh seseorang di suatu tempat. Jika Anda selama ini rajin mengikuti artikel Kelas Cinta dan bingung mengapa tidak melihat hasil positif yang konsisten, itu karena Anda terlalu menghapalkan dan mengandalkan tehnik-tehnik belaka. Lawan jenis yang Anda ajak bicara merasa sedang berinteraksi dengan mesin dingin yang ingin menaklukkan mereka.

Wajar saja mereka menolak Anda, ketakutan akan perilaku dan motif Anda.

Ingat, petualangan romansa adalah sebuah sinergi antara pria dan wanita untuk mencapai tujuan bersama. Proses PDKT bukanlah tentang Anda yang terus menerus menunjukkan betapa spesialnya gebetan yang Anda dekati. Seharusnya yang Anda tunjukkan adalah betapa Anda adalah calon partner yang berkompeten. Daripada berusaha melancarkan seperangkat ajian pemikat, lebih baik Anda memancarkan kilau cahaya yang membuktikan bahwa Anda adalah calon partner yang patut diperhitungkan. Lengkapi diri Anda dengan semua kualitas yang diperlukan, maka perjalanan Anda mencari pasangan akan berlangsung jauh lebih mudah dan menyenangkan.

Sekarang renungkanlah hal ini, bagaimana bisa Anda menunjukkan betapa spesialnya diri Anda bila Anda sendiri tidak tahu (apa spesialnya) diri Anda sendiri?

Share Your Thoughts