Yakin Gebetan Bakal Suka Setelah Dibuat Cemburu?

jealous-girls

Banyak orang berpikir bahwa salah satu tanda cinta adalah dengan cemburu. Kalau gebetan menunjukkan kecemburuan saat kamu membicarakan wanita atau pria lain, hal itu menjadi tanda sahih bahwa dia memang tertarik sama kamu. Maka tak jarang, masih banyak pria dan wanita sengaja membuat si gebetan cemburu.  Kamu termasuk?

Caranya beragam, mulai membicarakan wanita/pria lain ke si gebetan saat bertemu. Meminta pendapat bagaimana si wanita/pria tersebut di mata gebetan (yang bahkan saya bingung pentingnya apa). Hingga terang-terangan mengatakan akan jalan dan posting foto dengan si wanita/pria. Sebenarnya kamu nggak suka dengan si wanita/pria tersebut karena semata-mata hanya ingin melihat seberapa besar cemburu si gebetan. Kalau si gebetan menunjukkan rasa cemburu atau kesal berarti PDKT kamu berjalan dengan tepat.

Yakin?

Content continue below...

Nggak ada yang salah sih memang menunjukkan bahwa kita juga dekat dengan banyak wanita/pria di luar sana, selain si dia. Hal itu mempertegas bahwa kamu adalah pribadi yang menarik dan disukai oleh banyak orang. Dekat dengan banyak wanita/pria juga menujukkan bahwa kamu nggak ngarep sama si gebetan. Ada banyak pilihan untuk calon pasangan kamu nanti. Namun, pastikan bahwa niat kamu bukan untuk ngebuat cemburu atau manas-manasin si dia.

Nggak akan mempan, bahkan kalau boleh jujur cara itu terkesan norak dan sangat terbaca sama gebetan kamu. Bikin cemburu gebetan nggak akan menunjukkan bahwa dia benar-benar menyukai kamu kan. Lagian, nih, masa iya sih bukti cinta gebetan dilihat dari dia cemburu atau nggak? Kalau pas PDKT lihat gebetan cemburu mungkin membuat kamu bahagia dan merasa dibutuhkan, tapi bagaimana saat kalian sudah pacaran atau berkomitmen? Kebayang bagaimana repotnya kan menjalin sebuah hubungan dengan rasa-rasa cemburu?

Malah kemungkinan terburuknya, si gebetan justru menganggap bahwa kamu adalah temannya yang sedang berbagi cerita sama dia. Kamu nggak memposisikan sebagai pria/wanita yang sedang PDKT sama seseorang karena kamu lebih sering bercerita tentang orang lain untuk membuatnya cemburu. Jadi, jangan kaget kalau ternyata respons si gebetan biasa saja, nggak cemburu apalagi kesal. Karena jelas, dia memang menganggap kamu hanya sebatas temannya. Duh!

Share Your Thoughts