Cara Balas Dendam Yang Dijamin Bikin Mantan Nyesel

Home Articles Cara Balas Dendam Yang Dijamin Bikin Mantan Nyesel
Share the knowledge!

Siapa yang tidak kesal dengan mantan? Setelah beberapa lama menjalin hubungan cinta, ternyata kalian harus berpisah karena masalah besar yang tidak kunjung ada jalan keluarnya. Masalah itu bisa saja dia atau Anda yang menjalin hubungan cinta dengan orang ketiga, dia lebih menuruti keinginan orangtuanya untuk bersama orang lain, Anda punya kebiasaan buruk dan tidak mau berubah, perbedaan agama, dan masalah-masalah besar lainnya. Anda pun pastilah menyimpan rasa kesal pada mantan, apalagi jika Anda adalah pihak yang diputuskan. Kemungkinan besar, Anda ingin balas dendam pada mantan. Kalau perlu menyiksanya sampai dia menyesal habis-habisan karena meninggalkan Anda.

Punya perasaan kesal sampai ingin membalas dendam pada mantan adalah hal yang wajar, terlebih lagi Anda adalah pihak yang dikecewakan. Namun, jika Anda tidak bisa mengendalikan rasa kesal itu maka Anda akan melakukan tindakan balas dendam yang keliru dan tidak jarang berbahaya bagi orang lain maupun Anda sendiri.

Beberapa contoh balas dendam pada mantan yang keliru:

  • Datang dan mengamuk ke pernikahannya.
  • Menggaet siapa pun dan cepat-cepat menikah dengan alasan agar mantan menyesal melihat Anda bersama orang lain.
  • Menjelek-jelekkan mantan di media sosial dan berharap itu viral.
  • Memosting foto lagi menangis, mabuk-mabukan, atau melukai diri sendiri dengan tujuan agar mantan melihat bahwa keterpurukan Anda disebabkan mantan.
  • Lewat di depan rumahnya sambil menggeber-geber sepeda motor.
  • Meneror atau mengancam mantan lewat telepon, chat, dan di akun media sosialnya.
  • Melempari rumah mantan dengan batu, sampah, kotoran, atau bangkai hewan.
  • Meneror dan mengancam orang-orang yang terlihat dekat dengan mantan.
  • Mengembalikan barang-barang pemberian mantan tapi dalam keadaan rusak atau dibakar.
  • Dan sebagainya.

Apa itu akan membuat mantan menyesal karena meninggalkan Anda? Sebaliknya, justru itu semakin membuatnya menghela napas lega karena sudah meninggalkan orang yang bermasalah seperti Anda. Keputusan meninggalkan Anda menjadi keputusan terbaik dalam hidupnya.

Baca juga:
Resiko Bila Terus Memendam Benci Pada Mantan

Jika Anda memang ingin membalas dendam ke mantan sampai dia menyesal ke akar-akarnya, maka Anda harus melakukan tindakan-tindakan balas dendam yang positif. Tindakan balas dendam itu haruslah menunjukkan bahwa Anda sudah menjadi versi terbaik dari diri Anda sebelumnya. Penyanyi Amerika Frank Sinatra pernah berkata “The best revenge is massive success.” Anda harus berubah jadi orang yang lebih baik, lebih sukses di karir, sukses mengubah penampilan diri jadi lebih enak dilihat, dan sukses di bidang apa pun yang Anda geluti, itu yang disebut balas dendam yang terbaik!

Ini beberapa contoh balas dendam yang positif:

  • Berolahraga agar memiliki bentuk tubuh ideal, semakin sehat, dan semakin menarik lawan jenis yang melihat Anda.
  • Rutin datang ke tempat perawatan kulit, wajah, dan salon sehingga Anda terlihat lebih ceria dan tentu saja lebih tampan/cantik dari sebelumnya.
  • Membuat konten Youtube yang membahas bidang kesukaan Anda. Anda suka main game dan tahu sejarah-sejarah seputar video game? Buatlah channel yang membahas sejarah industri game. Anda suka merakit Gundam model kit? Buatlah channel yang membahas tips dan trik merakit Gundam. Anda suka mempelajari saham? Buatlah channel yang membahas dasar-dasar bermain saham bagi pemula. Pelajari bagaimana cara mendapatkan view dan subscriber yang banyak. Jika kebetulan mantan melihat Anda di Youtube, dia melihat Anda sebagai pribadi yang sedang bersenang-senang, bukannya sebagai orang yang penuh kesedihan.
  • Menulis novel romantis yang terinspirasi dari putus cinta Anda. Kalau tidak ada penerbit yang mau menerbitkannya, terbitkan sendiri lewat blog atau di Watpadd dan media novel online lainnya. Buatlah nama Anda dikenal banyak orang lewat karya.
  • Fokus ke pekerjaan Anda dan berusahalah mencapai jabatan atau gaji yang selama ini Anda idam-idamkan. Selama ini waktu Anda banyak dihabiskan bersama pasangan sehingga Anda cukup menelantarkan pekerjaan Anda. Selagi Anda single, ini saat yang tepat untuk mendaki tangga perusahaan dengan tenaga dan waktu yang lebih banyak.
  • Dan sebagainya.

Kalau Anda menjadi orang yang lebih berkualitas dan lebih baik, maka mantan dijamin menyesal sudah meninggalkan Anda! Itu baru namanya balas dendam yang positif karena Anda semakin meningkat kualitasnya alias level up!

Anda pun pasti menyesal meninggalkan mantan kalau dia terlihat lebih baik setelah Anda tinggalkan bukan? Hal yang sama terjadi ke mantan kalau dia melihat Anda jadi lebih baik setelah ia tinggalkan. Jadi mulai sekarang jauhkan rencana-rencana balas dendam yang negatif dan ganti ke rencana balas dendam yang sifatnya meningkatkan kualitas diri Anda.

Lalu bagaimana langkah-langkah balas dendam yang positif ke mantan agar dia menyesal? Semuanya bisa Anda pelajari lewat video di atas. Kalau Anda memiliki sahabat atau saudara yang sedang putus cinta dan berencana melakukan hal-hal buruk ke mantannya, tunjukkan video di atas agar dia terjerumus ke tindakan yang keliru.

Jika Anda merasa sulit move on padahal sudah berbulan-bulan berusaha keras melepaskan diri dari bayang-bayang mantan, maka Anda bisa mempelajari cara move on di ebook Move On Dalam 30 Hari. Sesuai judulnya, ebook ini berisi langkah-langkah, mindset, dan strategi agar Anda bisa move on dari mantan hanya dalam waktu 30 hari. Tentu itu semua bisa Anda capai asalkan Anda mengikuti langkah-langkah di dalam ebook tersebut dan tidak cuma membacanya saja.

Dapatkan ebook Move On Dalam 30 Hari lewat LINK di bawah:

MOVE ON DALAM 30 HARI

Habis baca ebook-nya, berdirilah di depan kaca, perhatikan bayangan siapa yang terpantul di sana, dan ucapkan padanya, “Hiduplah, Manusia, sekarang saatnya melakukan sesuatu untuk kebaikan dirimu sendiri!”

Referensi:
[1] Cara Balas Dendam Pada Mantan Yang Dijamin Bikin Dia Nyesel

Share the knowledge!