4 Kegiatan Outdoor Romantis untuk Weekend Bersama Pasangan

Home Articles 4 Kegiatan Outdoor Romantis untuk Weekend Bersama Pasangan
Share the knowledge!

Liburan tahun baru masih terasa? Tentunya sih, soalnya baru juga seminggu berganti tahun. Jadi, suasana liburan tahun baru masih cukup terasa. Lalu, apa yang akan kamu lakukan untuk menghabiskan weekend bersama pasanganmu?

RFV09jcKalau pilihanmu masih seputar nonton di bioskop, makan malam di restoran favorit, atau hanya kencan di rumah, sepertinya kurang terasa spesial. Apalagi ini masih suasana tahun baru, kamu perlu menghabiskan weekend bersama pasangan dengan sesuatu yang berkesan. Cobalah melakukan kegiatan outdoor.

Kegiatan outdoor itu seperti mendaki gunung? Nggak selalu tentang mendaki gunung kok. Kegiatan outdoor itu kan kegiatan di luar ruangan. Jadi, nggak harus hiking, terlebih jika kamu nggak suka atau nggak kepengen mendaki gunung dengan pasangan. Ada banyak kegiatan outdoor lain yang bisa kamu lakukan dengan pasangan. Kegiatan yang sederhana, namun cukup berkesan serta romantis. Cocok untuk menghabiskan weekend di awal tahun baru ini. Apa saja?

Kegiatan Outdoor Sederhana: Menikmati Pemandangan Sunset

Entah mengapa, sunset selalu diidentikkan dengan suasana romantis. Jadi, mengapa nggak coba menghabiskan weekendmu dengan menikmati pemandangan senja nan indah tersebut? Ajak pasangan ke suatu tempat untuk bisa menikmati pemandangan sunset ini. Lokasi favorit untuk melihat sunset ini adalah pantai. Tetapi nggak menutup kemungkinan kamu bisa menikmati sunset di daerah lain seperti puncak. Kegiatan outdoor ini nggak membuatmu lelah seperti mendaki gunung kan? Malah ini bisa menambah keharmonisan di antara kalian berdua.

Berjalan Menyusuri Tepi Pantai

Kalau kamu berniat menikmati pemandangan sunset di pantai, nggak ada salahnya untuk melakukan kegiatan yang satu ini di sana, yakni menyusuri tepi pantai bersama pasangan. Berjalan sembari bergandengan tangan, menikmati aroma laut yang menenangkan, menyegarkan mata dengan pemandangan indah, dapat membuat suasana di antara kamu dan pasangan lebih romantis. Sembari berjalan, kamu dan pasangan bisa membicarakan hal-hal kecil yang mengundang tawa, atau saling menggoda. Kegiatan yang sederhana, namun efeknya cukup besar pada keharmonisan kalian.

Menikmati Bintang di Malam Hari

Tinggal di perkotaan membuat kamu dan pasangan nggak bisa melihat bintang dengan jelas. Maka, cobalah menghabiskan weekend kali ini dengan menikmati keindahan bintang di malam hari. Memang terdengar cukup sederhana. Tetapi, melihat pemandangan yang jarang bisa dinikmati setiap hari menjadi sebuah keistimewaan tersendiri.

Pilihlah tempat yang enak untuk duduk atau berbaring agar bisa menatap langit malam hari dengan nyaman. Coba pilih taman kota yang luas, jika nggak bisa berjalan jauh. Kalau mau lebih nyaman, pergilah ke pantai atau puncak. Selain menikmati pemandangan berkilauan di malam hari, kamu dan pasangan juga bisa me-refresh mata dan pikiran dari padatnya pekerjaan.

Menikmati Api Unggun

Kalau pasangan dan teman-temanmu suka camping, mengapa nggak berkemah bersama? Kegiatan outdoor ini nggak harus selalu di gunung, bisa di bukit, puncak, atau kawasan perkemahan di tengah kota. Bahkan, ada sebuah tempat yang menyediakan tempat camping serta barbeque-nya. Jadi, camping nggak begitu merepotkan.

Nah, di saat camping ini, nyalakan api unggun dan nikmati bersama pasanganmu. Duduk di dekat perapian untuk menghangatkan diri juga dapat menambah kedekatan di antara kalian berdua. Kamu bisa saling bercerita, atau saling menggoda. Selain itu, acara api unggun ini juga sangat pas untuk mengakrabkan diri dengan teman-temanmu yang lain.

Jadi, kegiatan outdoor mana yang akan kamu pilih untuk weekend kali ini? Kegiatan outdoor yag romantis ini dapat membuat hubungan kalian jadi lebih harmonis. Cocok sekali untuk mengawali tahun baru ini, ya kan?

Share the knowledge!