Pria Bule Tergoda Selingkuh dengan Tipe Wanita Ini

Home Articles Pria Bule Tergoda Selingkuh dengan Tipe Wanita Ini
Share the knowledge!

Apa kamu tertarik menjalin hubungan dengan pria bule? Hmm, sebagian wanita Indonesia tentunya memiliki harapan untuk bisa menjalin hubungan denga seorang pria dari negara lain. Namun, sesuai dengan artikel yang sudah di-post sebelumnya, kamu perlu berhati-hati dalam memilih pria bule. Karena faktanya, pria dari beberapa negara di Eropa senang berselingkuh.

maxresdefault (22)Pertanyaan selanjutnya, dengan siapa sih pria bule ini berselingkuh? Apa mereka punya kriteria sendiri dalam memilih selingkuhan? Pertanyaannya cukup lucu ya, namun tentunya nggak ada salahnya untuk menanyakan hal tersebut. Sebab boleh jadi, memang pria asing memiliki kriteria terpisah dalam mencari wanita untuk dijadikan selingkuhan.

Sebuah situs kencan online bernama SeekingArrangment.com melakukan penelitian dengan melibatkan 468.000 pria bule sebagai responden mereka. Penelitian ini menemukan bahwa pria etnis kaukasian atau pria bule, lebih mudah tergoda dengan wanita berambut pirang dan bertubuh kencang seperti wanita yang berolahraga yoga. Apakah kamu salah satunya?

Lalu, jika berbicara soal perselingkuhan, para responden ini mengaku tertarik untuk mendekati wanita dengan rentang usia antara 26-31 tahun.

Mengapa para responden tersebut menginginkan wanita tipe tersebut? Menurut hasil penelitian, tipe wanita tersebut melambangkan sebuah kehidupan muda yang penuh risiko dan menantang.

Pendiri dan CEO SeekingArrangement.com, Brandon Wade, mengatakan bahwa ilustrasi wanita yang diinginkan para responden ini menggambarkan seorang wanita yang dewasa, energik, namun masih cukup muda untuk bersenang-senang. Karena pada dasarnya, para pria ini nggak mencari komitmen, tetapi mencari risiko yang dapat menderaskan adrenalin.

“Banyak pria mencari teman kencan seperti wanita yang sering mereka lihat di ikla-iklan latihan yoga, pria dan proporsional,” tutur Wader.

Selain itu, Wader juga mengungkapkan alasan pria melakukan perselingkuhan. Salah satu alasan tersebut adalah adanya rasa nggak puas terhadap rumah tangga mereka.

“Menurut American Association for Marriage and Family Theraphy, sebanyak 25% pria mengaku pernah bercinta dengan wanita yang bukan istri mereka,” ujar Wader.

Fakta yang cukup mencengangkan, ya? Jika kamu termasuk dalam tipe wanita yang disukai pria dari negara lain, apa kamu mau menjadi selingkuhannya? Hmm, jawabannya simpan sendiri ya.

 

Share the knowledge!