Antara Cake dan Seks, Mana yang Akan Kamu Pilih?

Home Articles Antara Cake dan Seks, Mana yang Akan Kamu Pilih?
Share the knowledge!

Kira-kira, apa yang lebih menyenangkan daripada sesi bercinta bersama pasangan? Apa yang lebih berharga dari sebuah momen intim bersama pasangan? Kalau kamu bertanya pada masyarakat di Inggris, mereka punya jawaban yang cukup unik unutk diketahui.

sharing-foodKita semua tahu bahwa seks, atau bercinta dengan pasangan adalah kegiatan yang paling menyenangkan, dan cukup berharga terutama dalam kehidupan pernikahan. Namun di Inggris, seks bisa kalah dengan sepotong cake saja, loh.
Sepotong cake, sepotong kue? Ya. Sebuah survei yang dilakukan oleh Mr. Kipling, brand kue dan bakery asal Inggris terhadap 2.000 responden itu mengungkapkan bahwa sepotong cake dianggap sebagai sebuah hal berharga untuk sebagian masyarakat Inggris. Diketahui bahwa 1 dari 6 wanita rela nggak berhubungan seks demi mendapatkan kue kesukaannya.

Jika dihitung dalam persentase, ada 16% wanita yang lebih memilih menikmati kue daripada bercinta. Pria juga memikirkan hal yang sama loh, mereka akan mengrobankan seks demi sebuah kue. Namun jumlahnya lebih sedikit ketimbang wanita, yakni 9% saja.

Tetapi ternyata, bukan hanya seks saja yang bisa dilewatkan masyarakat Inggris demi sebuah atau sepotong kue. Ada banyak hal yang akan para responden tinggalkan demi menyantap makanan manis ini. Ada 13% responden yang akan merelakan smartphone-nya sementara waktu demi menikmati sepotong kue cokelat, kue sponge, atau carrot cake.

Selain smartphone, seperempat responden juga bersedia menghapus akun Facebook dan Twitter mereka bila diming-imingi dengan kue kesukaannya. Lalu, sebanyak 13% responden mengaku akan melewatkan acara TV kesukaan mereka demi sepotong kue yang lezat.

Selain mengungkapkan banyak hal yang akan dilewatkan para responden demi mendapatkan sepotong kuea, survei ini juga menemukan bahwa cake sering dijadikan sebagai “alat” oleh seseorang untuk mencapai tujuannya. Ada 1 dari 8 orang mengaku membawa kue ke kantor agar menyenangkan hati atasan mereka. Ada pula 11% pria yang pernah membawa sekotak kue agar bisa mendapatkan hati wanita pujaannya.

Hmm, apa kamu memiliki pemikiran yang sama seperti masyarakat Inggris? Sepotong kue atau seks, atau smartphone? Kalau bisa mendapatkan semuanya sekaligus, mengapa nggak?

Share the knowledge!