Menyukai Pria Lain Walau Punya Pasangan, Kagum Atau Cinta?

Home Articles Menyukai Pria Lain Walau Punya Pasangan, Kagum Atau Cinta?
Share the knowledge!

Sudah memiliki kekasih tapi masih suka melihat pria lain? Curi-curi pandang? Kagum atau bahkan naksir dengan pria lain? Rasa kagum memang tidak bisa ditahan, tapi bisa jadi sebuah masalah jika kekaguman itu berlebihan. Apalagi jika kamu memiliki hubungan dengan pria lain.

Kekaguman bisa naik kelas menjadi sebuah cinta terlebih jika si dia ternyata punya rasa yang sama. Atau bahkan memberi perhatian yang tidak biasa. Nah, ini yang akan jadi bahaya. Jika memang kondisinya seperti itu kalian harus waspada ladies. Jangan gegabah dengan mengambil keputusan yang salah.

Buat kamu yang merasa mengagumi pria lain, padahal memiliki pasangan sebaiknya coba pastikan beberapa hal ini sebelum mengambil keputusan ya.

Bagaiman perasaanmu?

Coba cek apa yang kamu rasakan setiap kali bertemu dengan pria tersebut? Biasa saja, senang, atau bahkan lebih. Pernahkah pria itu memberikan perhatian lebih atau bahkan sebuah kado? Setangkai mawar, coklat, atau boneka beruang lucu? Setelah si dia memberikannya apa yang kamu rasakan? Tersipu, tersanjung, atau jangan-jangan terharu. Coba bandingkan perasaanmu saat menerima hadiah dari pria itu, dengan saat kamu mendapat bingkisan pertama dari pasanganmu saat ini, cek perbedaannya.

Hubungan datar?

Pasangan sibuk? Sulit dihubungi? Sedang bertengkar? Atau bahkan kondisi hubungan kalian sebenarnya baik-baik saja. Tapi, justru karena baik tanpa pertengkaran dan langgeng itulah rasa bosan muncul dan disempurnakan dengan hadirinya pria idaman lain? Apapun kondisinya coba deh kalian cari sisi positif dari hubungan yang saat ini, ingat juga bagaimana kalian dulu memperjuangkan hubungan hingga kini. Carilah semua sisi baik yang ada untuk memberi kesempatan pada hubungan yang sedang berlangsung ini tetap bertahan hingga jenjang lebih serius.

Dia atau pasangan?

Mana yang lebih bikin kamu rindu, saat tidak bertemu pasangan atau saat tidak bertemu si dia? pastikan dengan jeli mana yang membuat kalian merasa hampa. Coba deh agak sedikit menjauh dari keduanya sementara waktu, baik dari pasangan dan si dia. Cek mana yang lebih bikin kamu merasa kosong? Cek juga bagaimana kondisi dan sikap keduanya saat kamu menjauh. Siapa tahu kan pasanganmu akan sangat cemas dan memberikan perhatian lebih seperti yang kamu inginkan.

Kagum atau Cinta?

Ini adalah hal terakhir yang harus kamu pastikan, kagum atau cinta. Setelah memastikan hal-hal di atas coba kamu telisik lagi seperti apa sebenarnya perasaan kamu. Pastikan kamu mengecek perasaan itu dalam kondisi tenang dan tidak terpengaruh apapun. Jika kondisinya kamu ternyata memang benar hanya kagum berarti kamu harus coba melakukan hal baru dengan pasangan agar hubungan kamu tidak terlalu datar. Jika kamu yakin benar itu cinta, coba deh kamu cari tahu apa alasannya sampai cintamu berpaling. Setelah tahu alasannya coba perbaiki, atau bicarakan dengan pasangan. Jika memang tidak ada jalan keluar, silakan lakukan apa membuat kamu bahagia dan tidak akan meninggalkan penyesalan nantinya.

Share the knowledge!