Mitos Modern Di Hari Valentine

nice guy

Valentine akan segera tiba. Nah, di luar negeri, ada beberapa mitos modern yang biasa dilakukan saat valentine berlangsung. Apakah di Indonesia juga berlaku? Kira-kira hal-hal apa yang dianggap mitos oleh orang sana ya? Coba kita cek berikut ini!

Mengeluarkan Uang Banyak

Di Amerika, orang-orang menghabiskan banyak uang saat valentine. Menurut The National Retail Federation, orang Amerika mengeluarkan sebesar $ 133.91 di hari valentine untuk berbelanja kado, coklat, dan hal lainnya. Wow! Bagaimana di Indonesia ya?

Kebiasaan membelikan kado atau coklat seakan-akan mendarah daging. Padahal kamu nggak perlu mengeluarkan sebanyak itu untuk membuat wanita senang. Habiskan waktu seharian bersama pacarmu, tunjukkan betapa kamu sangat menyayanginya. Itu sudah membuat wanita senang. Mungkin boleh dengan memberinya kado kecil untuk membantu lebih.

Coklat

Valentine identik sekali dengan coklat. Dan banyak yang beranggapan dengan membelikan coklat, mereka berhasil mendapatkan hati wanita. Halo… berarti kamu masih terjebak di zaman dahulu ya. Wanita memang suka coklat, tapi jangan berharap hanya dengan coklat kamu mendapatkan hatinya. Ubah mindsetmu sekarang.

Content continue below...

Valentine Tradisional

Jika kamu pasangan yang baru saja jadian, mungkin valentine akan dihiasi dengan sebuah candle light dinner. Hal ini nggak harus dilakukan—kecuali jika memang ingin melakukannya—kamu bisa melakukan hal seru lainnya seperti piknik di luar, atau liburan bareng ke tempat yang belum pernah kalian kunjungi. Lebih menyenangkan bukan?

Membuat Kado DIY

Kado yang dibuat denga hasil tangan sendiri akan membuat pasangan terharu dan segera memelukmu. Tapi bagaimana jika budget nggak mencukupi? Daripada bersusah-susah, kenapa kamu nggak menemaninya seharian? Bersama dengannya, membicarakan hal-hal seru, bermanja-manja bersamanya. Suasana romantis akan terbangun dengan sendirinya dan kamu bisa melewati valentine yang indah tentunya.

Melamar atau Menyatakan Cinta Saat Valentine

Kedengarannya romantis saat ada seseorang pria yang menyatakan cintanya atau melamar di hari valentine. Tapi untuk momen seperti ini kamu nggak harus menunggu valentine bukan? Jangan memaksakan diri untuk melakukan hal ini saat valentine jika kamu nggak siap, atau sudah siap dan matang jauh-jauh hari. Membuatnya terkesan nggak harus menunggu valentine.

Share Your Thoughts