Sesungguhnya, Pacar Senang Saat Bersama Kamu

pacar senang

Kamu yang sebagai wanita, pernah nggak sih merasa kesal sama diri sendiri? Maksudnya, kamu tahu bahwa hal jelek yang biasa dilakukan tak disukai oleh pacar. Misalnya saja si pacar nggak suka kalau kamu terlalu bawel atau mengatur. Tapi, secara enggak sadar kamu melakukannya sehingga pacar merasa kesal.

Jika ditelisik dan disadari, ada banyak hal yang membuat pria tak suka dengan beberapa sikap wanita. Mulai dari bawel, suka mengatur, dan manja (dalam artian kamu tak segan-segan meminta diantar-jemput oleh pacar.  Wah, kebayangkan gimana keselnya mereka saat kamu sengaja atau tak sengaja melakukan hal tersebut. Ya, kan?

Eits, tapi ternyata ada beberapa hal yang membuat mereka “kelepek-kelepek” sama kamu. Di balik sifat bawel kalian, ternyata ada beberapa hal yang juga bisa membuat mereka senang saat bersama kamu.

Kamu dan Bajumu

It’s a big NO jika kamu berpikir bahwa pacarmu akan “melotot” saat melihat kamu berpakaian sexy. Pakaian terbuka bukan hal yang disukai mereka dan cara mereka untuk menghargai kamu. Apapun pakaian yang kamu kenakan asal kamu memakainya dengan nyaman, ternyata tetap membuat mereka senang kok. Sekalipun kamu pernah merasa salah kostum, ternyata pria akan menganggap kamu tetap cantik saat kamu memakai baju yang terlihat pas dan nyaman.

Nangis Saat Nonton Film

Kamu pernah menangis saat menonton film atau iklan? Mungkin pacarmu akan mengecap kamu wanita cengeng, padahal secara diam-diam pacar senang saat melihat sisi kewanitaan kamu yang muncul saat itu.

Content continue below...

Tubuh Wangi

Setujukan bahwa sebagai wanita kamu harus wangi? Seberapa banyak aktivitas yang kamu lakukan, kamu harus tetap wangi agar orang di sekitarmu, termasuk pacar merasa betah berada di dekat kamu. Semua pria senang saat wanita wangi dan bersih karena aroma parfum ternyata menjelaskan bahwa kamu peduli pada tubuh.

Membaca Buku

Memang tak semua sih wanita senang membaca buku. Tetapi, ternyata diam-diam pacar senang saat mereka menyaksikan kamu membaca lembar demi lembar halaman buku. Bacaan buku seperti buku masakan, buku hobi, novel, dan sebagainya ternyata mampu menimpulkan kekaguman tersendiri untuk mereka.

Berikan Sebuah Senyuman

Pernah nggak merasa saat pacar kamu sedang kesal, hanya dengan melihat sebuah senyuman melingkar di wajah kalian, mampu membuat mereka kembali semangat. Banyak pria yang berpikir bahwa senyum lebih indah dilihat dibandingkan wajah cantik penih make-up. Senyum juga menunjukkan bahwa kamu memiliki sifat sopan dan pasti membuat pacar senang.

Nah, ternyata masih banyak kan hal yang membuat si pacar merasa senang saat bersama kamu? Hal di atas bisa dikatakan hal simpel yang bisa kamu lakukan untuk membuat mereka bahagia. Tak perlu repot bahkan tak perlu mengeluarkan budget tertentu. Sudah bukan waktunya lagi untuk kamu membuat kesal si pacar. Lupakan saat kamu meminta hal yang dibenci mereka dan tinggalkan kata-kata yang membuat pria merasa kamu ribet. Tunjukkan bahwa mereka juga bisa senang saat bersama kamu, bukan malah mengeluh karena sikap kamu yang nyebelin.

Share Your Thoughts