Ini Tandanya Kalau Dia Memang Serius Sama Anda!

Home Articles Ini Tandanya Kalau Dia Memang Serius Sama Anda!

Apa sih tandanya pasangan serius sama Anda? Apa ucapan “Aku serius sama kamu” sudah cukup membuktikan keseriusannya?

Begini saja deh, coba bayangkan dua skenario ini:

A ingin jadi penyanyi. Setiap hari dia berlatih menyanyi di kamar, ikut kelas paduan suara, rutin menonton kelas-kelas latihan menyanyi di Youtube, dan mengikuti ratusan akun-akun penyanyi terkenal di Instagram. Dia juga rajin berpartisipasi saat ada audisi menyanyi, bahkan ikut lomba menyanyi kecil-kecilan saat 17 Agustusan.

B juga ingin jadi penyanyi. Setiap hari dia bilang ke orangtua, teman-teman, tetangga, dosen, guru, dan satpam di depan rumah bahwa dia serius mau jadi penyanyi. “Aku serius mau jadi penyanyi” begitu katanya.  Tapi berbanding terbalik dengan A yang banting tulang mewujudkan cita-citanya, B cuma ngomong begitu saja setiap hari.

Baca juga:
Jodoh Bukan Takdir! Ini Strategi Cari Pasangan Yang Realistis

Sekarang jawab dalam hati, mana yang benar-benar serius? A atau B? Anda pasti sudah tahu jawabannya.

Lalu apa hubungannya contoh di atas dengan tanda-tanda pasangan serius atau tidak? Jawabannya ada dalam video di atas. Tonton baik-baik materi yang saya berikan, kalau perlu catat biar Anda lebih ingat dan paham. Lebih bagus lagi kalau Anda mengajak pasangan menonton bareng jadi kalian bisa sama-sama pintar mengelola hubungan. Menjalani hubungan jadi lebih enak, santai, kalau pun ada masalah bisa cepat selesai, dan kalian jadi lebih mengerti satu sama lain.

Baca juga:
Baru Kenal Langsung Ngajak Nikah? Jangan Senang Dulu!

Nah, kalau Anda masih jomlo dan ingin mencari pasangan yang serius menjalin hubungan, maka Anda bisa mempraktikkan ratusan teknik dan tips yang ada di KC STAR. Semuanya disajikan dalam bentuk video lessons sehingga Anda bisa belajar cinta kapan pun dan di mana pun. Belajar sambil makan siang? Bisa. Sambil menunggu lampu hijau di dalam mobil? Bisa. Sambil lari-lari di treadmill? Bisa. Sambil menunggu dosen pembimbing datang? Bisa. Sambil menunggu vaksin corona ditemukan? Bisa. Sambil lompat jumpalitan? Bisa juga, tapi awasi kepala Anda. Pastikan Anda terkoneksi di internet untuk bisa menonton semua video lessons-nya.

Anda bisa sedot semua teknik dan tips cinta lewat LINK di bawah:

>>>KC STAR<<<

Ini adalah cara belajar cinta termudah dan bisa Anda lakukan mulai hari ini. Pertanyaannya, apa Anda mau serius belajar untuk mendapatkan pasangan yang serius?