Jangan Lakukan 3 Hal Ini Sebelum dan Sesudah Bercinta

Home Articles Jangan Lakukan 3 Hal Ini Sebelum dan Sesudah Bercinta
Share the knowledge!

Nggak hanya menyenangkan, sesi bercinta dapat memberikan banyak manfaat pada pasangan yang melakukannya. Diantaranya, hubungan jadi lebih harmonis, lebih mesra, juga mendapatkan beragam manfaat kesehatan seperti yang dijelaskan dalam artikel ini. Itulah sebabnya mengapa orang-orang sangat senang berhubungan intim dengan pasangannya sendiri.

Sesi bercinta akan berjalan lebih lancar dan menggairahkan jika kamu dan pasangan nggak melakukan 3 hal ini sebelum dan sesudah bercinta. Dilansir dari prevention.com, berikut ini adalah hal-hal yang sebaiknya nggak kamu lakukan sebelum dan sesudah bercinta.

Makan Porsi Banyak

Atur porsi makanmu jika nanti ingin bercinta dengan pasangan. Begitupun sesudah bercinta nanti. Jangan banyak makan sebab hal ini akan memengaruhi performa hubungan intim.

Seorang ginekolog di Washington DC, Cheryl Iglesia MD, mengungkapkan, mengonsumsi makanan terlalu banyak dapat membuat hubungan intim jadi nggak maksimal. Kamu dan pasangan perlu menghindari makanan yang mengandung banyak gas, sekalipun itu sayuran atau gandum. Gas tersebut bisa menganggun sesi intimmu dengan pasangan.

Menggunakan Alat Bantu Seks Tanpa Dibersihkan Dahulu

Kalau kamu dan pasangan ingin menggunakan alat bantu seks, silakan saja. Tetapi, jangan langsung menggunakannya tanpa membersihkannya dahulu. Alat bantu seks yang nggak dibersihkan dapat berbahaya bagi kesehatan organ intim kamu dan pasangan. Cheryl menyarankan agar segala macam alat bantu seks harus bersih dan steril.

Buru-Buru Buang Air Kecil Setelah Bercinta

Ada yang mengatakan bahwa sebaiknya segera buang air kecil setelah bercinta agar terhindar dari infeksi saluran kencing. Tapi sepertinya, anggapan ini nggak benar. Profesor obstetrik dan ginekologi dari Baylor College of Medicine di Houston, Amerika Serikat, bernama Jennifer Bump MD, berharap agar jangan langsung buang air kecil setelah bercinta. Sebab sikap ini dapat menimbulkan kekecewaan dalam hati pasangan. Hubungan yang seharusnya jadi mesra setelah bercinta, justru jadi kurang harmonis.

Kecuali jika dari sebelum bercinta atau saat bercinta, kamu sudah menahan kencing. Barulah pergi untuk membuangnya. Kalau nggak ada yang ditahan, sebaiknya jangan buru-buru meninggalkan ranjang dan pasanganmu.

 

Share the knowledge!