Susah Dapat Pacar? Hilangkan Dulu 4 Sikap Kekanak-kanakan Ini

Home Articles Susah Dapat Pacar? Hilangkan Dulu 4 Sikap Kekanak-kanakan Ini
Share the knowledge!

Ladies, jomblo? Hmm, dari sekian banyak wanita jomblo di muka bumi ini, sebagian di antaranya pasti sedang berusaha untuk mendapatkan pasangan ya? Namun sayangnya, usaha tersebut selalu mengalami kegagalan, betul?

Kira-kira, apa kamu tahu mengapa usahamu untuk menemukan dan mendapatkan pasangan? Bisa jadi adalah dari sikap kekanak-kanakan kamu di saat kencan atau PDKT, yang membuat para pria akhirnya ilfeel dan menghilang dari kehidupanmu.

Jadi, sikap kekanak-kanakan seperti apa yang harus kamu hilangkan agar para pria nggak lagi ilfeel denganmu, agar kamu bisa dengan mudah mendapatkan pasangan idamanmu? Cek daftarnya di bawah ini, ya.

Selalu Mengajak Kencan Mendadak

Nggak masalah bagi wanita untuk mengajak pria kencan duluan, atau sekadar bertemu. Nggak akan kelihatan sebagai sikap yang agresif kok, apalagi memalukan. Namun, jika ajakanmu selalu ditolak, mungkin ada yang salah dengan waktunya.

Apa kamu selalu mengajak pria bertemu secara mendadak? Misalnya saja, kamu sedang berada di area A, kemudian kamu langsung menghubungi salah satu pria untuk menemui di tempat kamu berada. Kalau benar seperti itu, pria bisa ilfeel denganmu ladies. Sebab bagi mereka, ajakanmu yang mendadak itu seperti mengesankan bahwa kamu nggak benar-benar ingin mengajaknya pergi. Hanya sekadar basa-basi saja.

Kalau mau mengajak kencan atau bertemu, paling nggak jangan di terlalu mepet di hari H, ladies. Pria juga butuh persiapan untuk pergi denganmu, dan kamu pun pastinya butuh waktu untuk menyiapkan kebutuhan kencan bukan?

Selalu Menjalin Hubungan dengan  Orang yang Salah

Benar bahwa kamu sedang mencari pria yang tepat untuk menjadi pasangan hidupmu, tetapi bukan berarti kamu perlu memacari semua pria yang mendekati dan memutuskannya ketika merasa nggak cocok. Hal seperti itu hanya akan membuang waktumu saja, ladies sebab kamu menghabiskan waktumu untuk terjebak dalam hubungan yang salah berkali-kali.

Ada lebih baiknya jika kamu melakukan seleksi terlebih dahulu terhadap pria yang mendekati dirimu. Dengan begitu, meminimalisir kemungkinan terjebak dalam hubungan yang salah hanya demi mendapatkan pasangan idaman. Selain itu, kamu jadi memiliki banyak mantan karena selalu mengencani pria tanpa pernah menyeleksi dirinya terlebih dahulu. Hal tersebut dapat memengaruhi pencitraan dirimu.

Selalu Berpikir “Jalani saja dulu.”

Bagi kamu, wanita yang mencari hubungan serius dan memiliki tujuan jelas, lebih baik hindari pemikiran “jalani saja dulu” setiap kali ingin memulai hubungan. Pemikiran tersebut hanya akan membawamu dalam hubungan tanpa arah, hubungan yang main-main. Kamu kembali membuang waktumu untuk hubungan yang nggak jelas sehingga membuatmu kelelahan dan kecewa.

Mulai tetapkan tujuan dan keinginanmu dalam menjalani kehidupan asmara. Jangan jadi pribadi yang bingung atau membiarkan semuanya mengalir begitu saja. Dengan begitu, kamu bisa lebih mantap dalam memilih pasangan dan menjalani hubungan ke depannya.

Asyik dengan Smartphone

Adalah susah bagi semua orang di masa kini untuk melepaskan smartphone dari genggamannya, dari perhatiannya. Tetapi jika kamu mau mendapatkan pasangan yang tepat, lepaskan dulu smartphone tersebut dari genggamanmu sebentar saja saat kencan. Sebab, teman kencan akan merasa ilfeel dan merasa nggak dianggap ketika kamu masih sibuk bermain handphone saat kencan.

Sikapmu yang selalu memegang handphone nggak akan dianggap sebagai sesuatu yang keren oleh teman kencanmu, melainkan sebagai sebuah sikap kekanak-kanakan yang membuat pria merasa malas. Jadi, kalau ingin kencan yang sukses dan lanjut ke tahap pacaran, simpan handphone-mu di tas atau meletakkannya di meja. Berbincang-bincanglah dengan teman kencanmu dan nikmati momen kalian berdua.

Share the knowledge!