Begini Caranya Agar Punya Banyak Fans Di Media Sosial!

Home Articles Begini Caranya Agar Punya Banyak Fans Di Media Sosial!
Share the knowledge!

Siapa yang tidak mau dikenal banyak orang? Dikenal banyak orang berarti membuka kesempatan yang lebih baik untuk hidup Anda. Anda bisa ditawari banyak pekerjaan yang lebih baik, menambah pundi-pundi uang Anda, punya banyak kenalan yang siap membantu ketika Anda ada masalah, dan Anda juga dikelilingi banyak gebetan yang potensial dijadikan pasangan. Untungnya di era media soial, punya banyak fans bukanlah hal yang mustahil. Anda bisa punya banyak fans di media sosial asalkan Anda tahu caranya.

Untuk punya banyak fans di media sosial, Anda harus mengerti terlebih dahulu bahwa media sosial adalah tempat untuk Anda memamerkan diri. Memamerkan di sini berarti Anda bisa menunjukkan hal-hal yang sedang Anda lakukan, nikmati, dan pikirkan. Misalnya: memosting foto makanan dan minuman, foto ketika Anda lagi jalan-jalan ke tempat wisata atau melancong ke luar negeri, foto atau video ketika Anda sedang berolahraga di taman kota, menulis tentang pemikiran-pemikiran Anda soal perkembangan teknologi tahun ini, buku-buku yang Anda baca, dan sebagainya. Hal-hal menarik ini yang akan menggaet perhatian banyak orang karena mereka ingin tahu hal-hal yang belum pernah mereka lihat.

Masalahnya adalah banyak orang tidak tahu mana yang harus ditunjukkan dan mana yang sebaiknya tidak usah dibagikan. Hal-hal yang sifatnya aib seperti masalah keluarga, masalah hubungan, dan masalah-masalah yang baiknya tidak perlu diketahui banyak orang malah disebarkan, entah dengan tujuan apa. Hal ini memang seringkali memancing banyak orang untuk mendekat, tapi mereka mendekat untuk menggosip, bukan untuk mengagumi atau menjadi fans.

Baca juga:
Mengapa Orang Malas Ngobrol Dengan Anda?

Tapi bagaimana membuat konten yang menarik banyak orang? Salah satu caranya adalah buat hidup Anda jadi menarik dulu, baru membuat konten yang menarik. Kalau kehidupan Anda sehari-hari cuma diisi oleh kegiatan yang itu-itu saja seperti tidur, kuliah, pulang, main game, tidur, kuliah, pulang, dan seterusnya, maka Anda akan kesulitan membuat konten yang menarik.

Anda harus berani keluar dari kemonotonan hidup Anda. Keluar dari kamar Anda yang nyaman, tinggalkan sebentar koleksi game dan film Anda, dan pergilah ke tempat-tempat yang belum pernah Anda datangi. Misalnya: pergilah ke satu kafe, coba makanan atau minumannya, lalu foto atau rekam video makanan tersebut. Upload di media sosial sekaligus berikan komentar Anda soal rasa makanan dan hal-hal yang bisa diterapkan untuk menambah cita rasa makanan tersebut.

Tentu Anda tidak bisa melakukan itu hanya sekali lalu balik ke kehidupan yang monoton sampai berbulan-bulan kemudian. Anda harus konsisten melakukannya berkali-kali sampai Anda sudah banyak mencoba hal-hal baru. Nanti tanpa sadar, Anda akan memenuhi media sosial Anda dengan konten-konten yang menarik dan memancing perhatian banyak orang.

Itu baru salah satu cara agar punya banyak fans di media sosial. Jika Anda ingin tahu cara lainnya, maka dengarkan penjelasan Coach Kei Savourie lewat video di atas. Tonton videonya, konsisten praktik, dan petik hasilnya di kemudian hari.

Video di atas adalah potongan dari video materi yang ada di KC STAR. Temukan video lengkapnya lewat LINK di bawah:

KC STAR

Siap dikelilingi banyak fans?

Share the knowledge!