Dear Sahabat Jomblo Kelas Cinta

jomblo

Dear Sahabat Jomblo Kelas Cinta,

Coba baca dan renungkan pertanyaan ini: “Apakah Anda percaya bahwa Anda bisa menjadi siapa saja dan meraih apa saja yang Anda inginkan dalam hidup ini bila Anda menginvestasikan cukup waktu dan tenaga bagi hidup Anda?”

Jika jawaban “Ya” tidak langsung muncul dalam pikiranmu…

Jika Anda memerlukan waktu, bahkan satu detik saja, untuk mendapatkan reaksi apapun dalam pikiranmu…

Jika pikiranmu melayang membayangkan kejadian-kejadian acak di masa lalu, tidak peduli apapun itu…
… jangan baca artikel cinta lainnya di website ini. Anda tidak memerlukan tehnik apapun untuk mengatasi kejombloan. Bahkan Anda tidak perlu memikirkan soal lawan jenis dulu.

Format ulang dirimu hingga Anda bisa mencapai sebagian besar dari paradigma penjuru berikut ini:

Content continue below...
  • Anda bisa merasa dirimu sebagai pribadi spesial yang layak mendapat apapun yang Anda inginkan dalam hidup ini, sama seperti layaknya mereka yang umumnya disebut sebagai orang-orang beruntung,
  • Anda bisa menerima pengakuan atau pujian orang lain tanpa menjadikannya kebutuhan atau kecanduan yang membuatmu harus mencarinya lebih banyak lagi untuk tetap merasa spesial,
  • Anda bisa mengembalikan kepercayaanmu pada diri sendiri, bahkan menyebarkan semangat tersebut kepada orang lain kapan saja Anda inginkan.
  • Anda bisa melihat pendapat orang lain sebagai sekedar pendapat yang dapat dinilai sesuai konteks, bukannya pernyataan untuk menyerang pribadimu sehingga tidak mengijinkan mereka mengambil kenikmatan, kepuasan, atau kebebasan yang Anda miliki dalam hidupmu, dan menyadari bahwa dirimu tetap berharga sekalipun semua orang di sekeliling berkata sebaliknya,
  • Anda bisa mengakui orangtuamu cukup bersalah dalam menciptakanmu menjadi pribadi dewasa sekarang ini, namun juga mengakui bahwa itu adalah kesalahan yang mulia karena mereka hanya berusaha sekeras mungkin memberikan apa yang saat itu mereka anggap hal terbaik yang mampu diberikan kepadamu,
  • Oleh karena itu, Anda bisa menyadari bahwa kesalahan, kegagalan atau penolakan tidak selalu berisi pesan yang negatif, dan Anda tidak bisa dibatasi hanya karena Anda pernah mengalami sebuah kesalahan dan kegagalan di tempat yang sama sebelumnya.
  • Anda bisa menemukan bahwa kepuasan terbesar dalam hidupmu adalah ketika Anda bisa mempelajari hal-hal unik yang memperkaya pengalaman jiwamu dan memakainya untuk memperkaya orang lain juga.
  • Anda bisa mengapresiasi keindahan dari setiap kesalahan atau kegagalan yang Anda alami karena selalu tersedia cukup second-chance dibaliknya yang sudah pasti berarti Anda akan melihat hasil maksimal di kali berikutnya.

Jika Anda bisa memperbaiki dan menyembuhkan pola pikirmu pada poin-poin di atas, Anda tidak akan lagi merasakan sakit dan perih yang dialami oleh kebanyakan jomblo di luar sana. Dan jika Anda sudah tidak penyakitan lagi, saya MENJAMIN Anda akan lebih mudah untuk melihat hasil yang memuaskan ketika mendekati gebetan-gebetan yang Anda inginkan.

Saya memang tidak memungkiri hal-hal di atas terlihat begitu sepele, mengawang-awang, bahkan jika Anda berteriak, “Bosen ah, teori. Nggak ada tehnik, nggak praktis!” saya akan melompat dan berseru setuju denganmu. Sama seperti Anda, saya juga tidak percaya pada bullshit-bullshit kata manis motivator. Itu sebabnya artikel-artikel Hitman System lebih banyak pahit dan menusuknya daripada belaian manisnya.

Tapi jika Anda tergolong orang yang bisa merasa artikel ini berbicara banyak pada dirimu, ijinkan dirimu untuk tersenyum puas, mulai merangkak untuk memperbaiki diri dan mengaplikasikan teknik-teknik yang kami ajarkan secara cuma-cuma dalam artikel setiap minggunya, mulai detik pertama Anda selesai membaca artikel ini.

Saya turut berdukacita atas kehidupan dan masa lalu jomblo kamu yang penuh dengan rasa perih dan keputusasaan.

Selamat datang dalam era hidup yang baru.

Share Your Thoughts