Suka Pria Pendiam? 4 Cara untuk Memahami Mereka

Home Articles Suka Pria Pendiam? 4 Cara untuk Memahami Mereka
Share the knowledge!

Di dunia yang luas ini, ada banyak orang dengan beragam kepribadian. Mulai dari kepribadian yang baik, kepribadian yang buruk, kepribadian yang bisa kita terima, hingga kepribadian yang nggak bisa kita mengerti. Suatu saat kita akan bertemu dengan mereka, bahkan menjalin asmara dengan mereka.

Bored-PeopleDi antara beragam kepribadian tersebut, mungkin kamu pernah bertemu dengan pria pendiam. Beberapa wanita nggak bisa berhadapan dengan pria pendiam. Sebab pria pendiam dianggap sebagai orang yang membosankan, kaku, dan nggak asyik. Namun sebaliknya, ada pula yang menyukai atau mengidam-idamkan pria pendiam.

Namun, suka belum tentu mengerti. Beberapa wanita yang menyukai pria pendiam sebenarnya belum terlalu mengerti bagaimana cara menghadapi mereka. Karena belum memahami sikap pria yang pendiam, mereka kerap melakukan sesuatu yang salah hingga membuat hubungan mereka berakhir. Sayang sekali bukan? Namun kesalahan dalam berhadapan dengan pria pendiam ini akan berakhir. kamu hanya perlu melakukan tips-tips berikut ini.

Ikuti Permainannya

Mungkin kamu memiliki segudang pertanyaan mengenai kepribadiannya yang pendiam, atau mungkin justru kamu sedang sibuk men-judge pasanganmu yang nggak banyak bicara itu. Kalau benar, justru kamu jadi kurang fokus untuk menikmati jalannya PDKT-mu dan dirinya. Kamu sendirilah yang membuat dirimu nggak nyaman dengan calon pasanganmu yang pendiam.

Lebih baik singkirkan pikiran-pikiranmu yang meragukan dirinya. Cobalah untuk lebih fokus pada kedekatan kalian dahulu. Pria pendiam tentunya memiliki cara tersendiri untuk menjalani kedekatannya bersamamu. Kalau dirinya sudah kehabisan ide, barulah kamu muncul dengan inisiatif yang kamu miliki. Dengan begitu, kamu dan pasangan bisa saling mengenal lebih baik.

Luangkan Waktu Berkualitas Berdua Saja

Luangkan waktu berkualitas bersama pria pendiam. Ingat, hanya berdua. Nikmati waktu berdua bersama dirinya. Bicarakan hal-hal menarik, yang dapat mendekatkan kamu dan dirinya seperti informasi mengenai diri sendiri. Saat berbicara hal-hal yang menurutnya privasi, cobalah menjadi penjaga rahasia yang baik. Sebab pria pendiam nggak akan semudah itu menceritakan dirinya pada orang lain. Jika kamu membocorkannya pada orang lain dengan sengaja, pasanganmu bisa marah dan kecewa padamu.

Jangan Show Off di Hadapannya

Kamu berhak menceritakan kelebihanmu pada calon pasanganmu. Namun, jangan sampai jadi terlalu pamer. Pria yang pendiam memang seakan-akan nggak punya kelebihan yang hebat daripada dirimu. Namun dibalik sikapnya, dia bisa menyembunyikan berbagai hal yang nyatanya lebih hebat darimu. Dalam diamnya, dia bisa menjatuhkanmu sehingga membuatmu malu. Daripada sibuk pamer, lebih baik tunjukkan hal-hal yang manis dan lucu darimu, misalnya dengan memberikannya makanan buatan kamu sendiri.

Tetap Jadi Dirimu Sendiri

Mungkin kamu berpikir untuk mengubah dirimu jadi sama seperti dirinya agar bisa lebih “klik”. Namun sebaiknya jangan, jangan berubah demi orang yang kamu cinta. Jangan meninggalkan jati dirimu yang sesungguhnya demi pria mana pun, termasuk pria pendiam. Nyatanya, pria yang pendiam bisa menerima dirimu apa adanya. Mereka nggak suka jika kamu berubah seperti dirinya, atau orang lain agar bisa menjalin hubungan denganmu. Mereka lebih menyukai dirimu yang alami, yang jadi diri sendiri.

 

Share the knowledge!