3 Cara Paling Ampuh Merebut Pacar Orang

Home Articles 3 Cara Paling Ampuh Merebut Pacar Orang
Share the knowledge!

Rasanya menyakitkan melihat gebetan yang Anda suka ternyata sedang menjalin hubungan dengan orang lain. Setiap hari Anda hanya bisa melihat postingan-postingan foto dia sedang berdua dengan pasangannya. Namun, di balik postingan penuh kebahagiaan itu, Anda tahu bahwa dia sebenarnya tidak bahagia. Dia beberapa kali bercerita bahwa dia sering dikasari dan direndahkan oleh pasangannya. Ini yang membuat dada Anda membuncah-buncah ingin segera menyelamatkannya dari hubungan itu dan membimbingnya ke pelukan Anda. Tapi bagaimana cara ampuh merebut pacar orang?

Merebut pacar orang memang akan membawa masalah. Anda pun tahu resikonya jika Anda berhasil melakukannya: Anda bakal dicap sebagai tokoh jahat karena mengganggu hubungan orang lain, Anda akan menjadi bahan omongan di mana-mana, dan tidak menutup kemungkinan pihak yang merasa terganggu akan mendatangi Anda sambil memaki-maki. Namun, Anda tidak tahan mendengarnya menderita setiap hari. Bagaimana pun Anda harus menyelamatkannya dari cengkraman pasangannya yang brengsek.

Merebut pacar orang bukanlah hal yang mustahil. Ada cara-cara yang bisa Anda tempuh kalau memang berniat ingin merebutnya. Tapi ingat, jangan setengah-setengah melakukannya karena Anda malah akan dapat masalah nantinya.

Baca juga:
Dia Sudah Nyaman Tapi Tidak Mau Jadian?

Menurut Coach Kei Savourie, founder Kelas Cinta sekaligus pakar romansa nomor 1 di Indonesia, salah satu cara merebut pacar orang adalah dengan memperlakukan dia sama seperti dia memperlakukan Anda. Ini yang seringkali tidak dilakukan oleh orang yang ingin merebut pacar orang lain dan berujung kegagalan sekaligus baper luar biasa.

Dia sudah punya pacar dan dia dekat sama Anda, itu berarti Anda adalah selingan baginya. Anda jangan buru-buru menganggap kedekatan itu sebagai tanda dia adalah kekasih atau pacar Anda; Anda harus sama menganggapnya sebagai selingan juga.

Ini berarti Anda harus mengurangi atau berhenti memperlakukannya spesial seperti pacar. Anda tidak perlu membelikannya berbagai macam hadiah, Anda tidak perlu menunggu dia membalas pesan Anda, Anda tidak perlu begadang semalaman mendengarkannya curhat, Anda tidak perlu ikut-ikutan menyelesaikan apa pun masalahnya.

Kenapa? Karena dia yang enak, sementara Anda semakin menderita. Anda selalu ada di sebelahnya ketika dia membutuhkan bantuan dan hiburan, tapi dia tidak kunjung lepas dari kekasih yang sering dikeluhkannya setiap malam. Apa Anda nyaman berada di posisi itu? Tentu saja tidak.

Karena dia menganggap Anda sebagai selingan, maka Anda juga harus sama menganggapnya selingan. Anda harus berhenti memandangnya sebagai satu-satunya tujuan Anda karena dia masih bersama pacarnya, jadi tidak masuk akal kalau Anda terlalu serius dan menguras tenaga habis-habisan demi mendapatkannya.

Baca juga:
Hubungan Digantungin Melulu? Harus Bagaimana Nih!

Anda boleh membelikannya hadiah, mentraktirnya makan, dan melimpahkan perhatian penuh kepadanya, tapi lakukan nanti ketika dia sudah putus sama pacarnya dan jadian dengan Anda. Simpan tenaga, waktu, dan uang Anda untuk sesuatu yang lebih penting dan lebih pasti.

Itu baru cara pertama. Cara merebut pacar orang lainnya bisa Anda temukan dengan menonton video di atas. Pastikan Anda tidak melewatkan langkah-langkahnya karena jika Anda kelewatan satu saja, maka Anda yang akan kerepotan sendiri nantinya dan si dia tidak juga menjadi kekasih Anda.

Video di atas adalah sebagian materi dari video di KC STAR yang berjudul “Kontroversial: Cara Merebut Pacar Orang Di KC STAR, Anda juga akan mendapatkan ratusan video, audio, dan ebook berisi materi cinta yang akan menjawab semua permasalahan cinta Anda; baik ketika Anda sedang PDKT, pacaran, menikah, maupun putus cinta. Semuanya bisa Anda akses melalui smartphone maupun komputer yang terkoneksi internet. Semua jawaban permasalahan cinta kini ada di tangan Anda.

Dapatkan KC STAR lewat LINK di bawah:

KC STAR

Wujudkan kisah cinta impian Anda dengan mempelajari strateginya di KC STAR. Hanya Anda satu-satunya orang yang bisa melakukannya.

Share the knowledge!